[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Kamera Photography

Canon EOS 200D : Kamera Dengan Segudang Fitur Untuk Fotografer Pemula

Content Writer 27/10/2017
Share

Highlight :

  • Memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman dibawa traveling.
  • Desain stylish dengan detail yang presisi
  • Handgrip yang nyaman seperti DSLR pada umumnya

 

Harga kamera masih menjadi patokan sampai saat ini untuk menentukan kelas pemula dan profesional. Padahal tidak semua harga kamera profesional lebih mahal dari kamera pemula. Canon pun baru-baru ini mengeluarkan Kamera DSLR baru yang dikhususkan untuk fotografer pemula. Kamera itu adalah Canon EOS 200D yang hadir dengan desain yang ringan dan menarik.

Dapat dikatakan ringan karena kamera baru ini memiliki dimensi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm dan dengan bobot 406 gram, yang membuatnya sangat praktis dibawa kemana-mana. Namun jangan meremehkannya, meski ukurannya yang ringan kamera ini menawarkan handgrip yang nyaman layaknya kamera DSLR pada umumnya. Kamera Canon EOS 200D sendiri didukung dengan sensor gambar APS-C yang memiliki resolusi 24,2 MP. Sensor tersebut dikombinasikan dengan prosesor gambar Digic 7 serta memiliki rentang sensitivitas ISO mencapai 25.600.

Untuk paket penjualan termasuk lensa kit EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM, Canon mematok harga sekitar 9 jutaan. Sementara untuk lensa tambahan seperti lensa EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM akan dijual seharga 5 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kamera incaran anda bisa didapatkan di http://kliknklik.com 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

98 − = 94