Bocoran Foto Smartphone Xiaomi Terbaru Yang Ternyata Rekayasa

Bocoran Foto Smartphone Xiaomi Terbaru Yang Ternyata Rekayasa

||

Highlight :

  • Muncul rumor bahwa ada smartphone yang mempunya fitur mirip iPhone X dengan harga terjangkau
  • Xiaomi Mi MIX 2s diklaim menjadi smartphone dengan fitur tersebut
  • Faktanya , GSM arena melansir bahwa tampilan smartphone tersebut dibuat menggunakan aplikasi XOutOf10

Harga Smartphone dengan fitur terbaru seperti faceid dan layar full-screen OLED sudah pasti sangat tinggi saat ini. salah satu yang beredar kemarin adalah iPhone X yang bisa mencapai 20 juta rupiah. Ada beberapa yang memang menunggu fitur baru tersebut walau mereka harus merogok kocek dalam-dalam ada juga yang menunggu versi varian murahnya dari brand lain. Dan brand yang diharapkan meluncurkannya adalah Xiaomi yang terkenal karena mengeluarkan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Minggu ini telah beredar beberapa foto smartphone full-screen yang memeperlihatkan desain hampir mirip sekali dengan iPhone X karena ada potongan pada layar bagian atas. Dan spekulasi tersebut mengarah ke Xiaomi Mi MIX 2s, yang merupakan peningkatan dari seri Mi MIX 2 yang meluncur beberapa bulan lalu.

Dilansir oleh GSM Arena, foto tersebut adalah rekayasa yang bisa dibuat oleh aplikasi XOutOf10. Dengan menggunakan aplikasi itu, pengguna smartphone terutama Android dapat membuat tampilan yang sangat mirip dengan iPhone X yang memiliki potongan pada layar atas yang difungsikan sebagai tempat kamera depan, earpiece dan beberapa sensor. Ternyata foto yang ada dirumor tersebut adalah Xiaomi Mi MIX 2 yang diedit tampilannya menggunakan aplikasi tersebut.

Kabarnya banyak vendor Smartphone Android yang mulai meninggalkan slot jack 3.5mm yang dimulai oleh Apple Pada iPhone 7 mereka. Dengan fakta tersebut bukan tidak mungkin Smarphone Android berikutnya mulai menggunakan headset wireless.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.