[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review

Asus VivoBook Pro F570 Koalisi : Nvidia dan AMD

Content Writer 24/05/2019
Share

Kolaborasi sempurna 2 raksasa grafis Nvidia dan AMD menghasilkan seri terbaru, laptop Asus VivoBook Pro F570. Tentu ini merupakan yang pertama kali.

Laptop asus seri vivobook biasanya selalu mengkombinasikan AMD dengan grafisnya Radeon. Namun mereka berani menampilkan Nvidia bersanding dengan AMD, tentu ini kabar yang menggembirakan. Mengingat pengguna vendor lain belum pernah merasakan kolaborasi ke-duanya.

Mari membahas spesifikasi dan keunggulan dari laptop hasil kolaborasi AMD dan Nvidia ini. Tidak menutup kemungkinan menjadi calon “raja gaming” dibanding pendahulunya.

Asus VivoBook Pro F570

Spesifikasi Tap Tap Tap Lengkap!

SpekFull Detailing
ProcessorAMD Ryzen 7 2700U (Base2,2 GHz/ Turbo Boost 3,8 GHz)
MotherboardAMD Carrizo FCH-Based
Memory8 GB DDR4 @2400 MHz (Single Channel)
GraphicsNVIDIA GeForcce GTX 1050 4GB
Storage1 TB HDD 5400 RPM SATA III
Operating SystemWindows 10 Build 1803

Konektivitas Tak Terbatas!

SpekDetail Spek
Wireles802.11a/b/g/n/ac & bluetooth V4.2 (Intel Wireless)
USB 2.0/1/1(Type-A Connector)
USB 3.1Gen 2/Thunderbolt 3 (40 Gbps)
Display PortHDMI,DVI,D-Sub

Baca Juga : Asus VivoBook Pro laptop ramping terbaik untuk gaming dan multitasking

SEJALAN DENGAN TEKNOLOGI PENDINGIN!

Pengguna baik itu gamer atau bukan, selalu mengeluhkan laptopnya panas. Karena aktivitas bermain yang memakan banyak sumber daya maupun listrik, tentunya ini sangat menguras kerja dari komponen itu sendiri.

Dengan teknologi APU prosesor mempunyai caranya sendiri untuk mendinginkan inti. Tanpa perlu khawatir kejadian overheating. Karena pada dasarnya pengembang sudah tahu laptop gaming pasti dipakai untuk berjam-jam.

Asus VivoBook Pro

Baca Juga : Laptop asus vivobook terbaru keluaran 2018

Siap dipakai untuk gaming KELAS KERAS!

Untungnya asus vivobook Pro F570 telah dibekali teknologi SMT (Simultaneous Multithreading) empat core processor dengan kemampuan menangani 8 proses pekerjaan dalam satu waktu sekaligus! Dibandingkan pendahulunya jelas kalah jauh.

Karena terdapat 2 teknologi grafis dalam satu laptop. Tentunya tidak akan berjalan berbarengan. AMD Ryzen akan mengambil alih pekerjaan Graphics Card Discreete saat laptop tidak menjalankan game. Tetapi jika sebaliknya, maka akan dikerjakan langsung oleh NVIDIA.

Pengujian yang dilakukan oleh bencmark menunjukkan. Kawin silang antara 2 grafis dalam satu laptop malah menjadi banyak menghabiskan daya listrik. Namun itu masih terbantu berkat teknologi APU hemat daya yang dipunyai oleh AMD.

Yang menariknya keduanya akan bertukar peran dan tugas disaat tidak menjalankan game. Konon harganya dibanderol 14 jutaan. Mungkin akan berbeda karena akan ditemui lebih murah jika dibelinya di toko online.

Harga VivoBook Pro F570 Rp 14.299.000 (kliknklik)

Harga VivoBook Pro F570 Rp 15.000.000 (Tokopedia)

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 47 = 52