[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Asus Vivobook 14 A405U : Laptop Kelas Menengah Dengan Design Menawan

Content Writer 03/10/2017
Share

Harga Laptop Asus ini bisa dibilang dikategori menengah, tetapi fitur premium tetap terasa salah satunya adalah design yang bisa dibilang elegan pada laptop ini. Tidak hanya design yang elegan saja, tetapi laptop ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Seperti nama laptop ini sendiri, Asus Vivobook 14 A405U ini hadir dengan layar 14 inci. Tetapi Asus menerapkan desain yang ramping dibandingkan notebook lain yang mereka produksi.

 

Pada bagian atas layar, Asus mengusung desain yang diberi nama Nano Edge Display yang dimana bazel layarnya menjadi sangat ramping sehingga laptop ini secara keseluruhan menjadi lebih kecil dari pada laptop 14 inci dikelasnya.Asus Vivobook 14 A405U ini juga menggunakan bahan plastik di bagian belakang layar dan juga dibagian keyboardnya. Plastik yang digunakan tersebut memiliki pola alumunium brushed sehingga membuatnya terlihat lebih artistik. Material yang digunakan pun sangat berkualitas tinggi sehingga tidak terasa kasar.

Laptop ini juga mempunyai ukuran yang cukup tipis dengan ketebalan sekitar 1,87- 2,01 cm. Walau desain laptop ini tipis, tetapi tetap menghadirkan port yang terbilang lumayan lengkap. Mulai dari bagian kirinya terdapat port adapter, HDMI, USB 3.1 dan USB 3.0 Type C. Sedangkan untuk bagian sebelah kanannya terdapat dua buah port USB 2.0, port audio 3,5mm, dan sebuah Slot untuk pembaca kartu memori sd.

Hardirnya kartu grafis Nvidia GeForce 940MX sebagai pelengkap terintegrasi intel HD Graphics 620 memberikan tambahan daya pacu untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan kinerja berat dan juga game. Layar dengan Resoulsi 1366×768 pixel ini berjenis anti-glare dan mempunyai tampilan cukup baik.  Sedangkan untuk kinerja laptop ini Intel Core I5 7200U dan Ram DDR4 4GB terasa cukup baik menjalankan berbagai aplikasi pekerjaan sehari-hari.

Dijual dengan harga sekitar 8 jutaan, Asus Vivobook 14 A405U ini cukup sepadan dengan spesifikasi didalamnya dan juga laptop ini tidak terlalu membebani saat dibawa beraktivitas.

Untuk info lainnya seputar laptop terbaru dan tips-tips penting lainnya bisa ditemukan disini

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

75 − 65 =