ASUS ROG STRIX GL503VD , Inovasi ROG seri terbaru Asus !

ASUS ROG STRIX GL503VD , Inovasi ROG seri terbaru Asus !

||

Harga Asus ROG memang masuk kategori High-end , tapi tidak mengendurkan perusahan satu ini untuk meluncur Seri Produk laptopnya terbaru. Laptop yang diluncurkan bulan Agustus kemarin adalah kelanjutan seri GL502VM dengan beberapa pembaharuan fitur dan spesifikasi. Dengan brand image asus ROG yang sudah terkenal dikalangan gamers, menjadikan faktor Asus melanjutkan seri laptop ini.

Dan baru – baru ini kembali hadir perangkat terbaru dari jajaran Asus ROG Series, yaitu ASUS ROG STRIX GL503VD.

original

Asus ROG ini menawarkan 2 pilihan ukuran display, yaitu 15.6 inchi dan 17.3 inchi , keduanya sudah memiliki fitur FULL HD IPS anti –glare LED – Backlit. Untuk urusan Audio, sudah ditangai oleh sepasang Speaker stereo Amplifier built-in.

Hadir dengan layar berukuran 15 inci dengan resolusi  Full HD dan ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-7 (Kabylake) yang dipadukan dengan kartu grafis nVidia GeForce GTX1060 Series. Dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ, Laptop Gaming terbaru besutan Asus ini diharapkan mampu menghadirkan pengalaman baru kepada para penggunanya. Prosesor ini dapat bekerja dengan sangat cepat karena memiliki frekuensi maksimum yang dapat menyentuh kecepatan 3.8GHz.

20170912233408-19c59220-me

Untuk semakin meningkatkan performanya, Asus pun menanamkan RAM sebesar 16 GB DDR4 dan untuk  tipe HHD dengan ukuran 1000 GB. dengan begini proses booting, loading, edit video hingga proses multitasking dipercaya dapat berjalan lebih lancar dan mulus.

Meski mengusung spesifiaksi High-en Laptop, desain Laptop Gaming  Asus ini tetap dibuat seminimalis mungkin. Dengan ketebalan hanya 23.5 mm dan bobot 2.3 kg, membuat ASUS ROG STRIX GL503VD ini termasuk ke dalam jajaran perangkat Laptop Gaming tertipis dikelasnya. Keyboard laptop ini menggunakan Aura RGB yang mempunyai fitur 4 zona untuk mengontrol cahaya, 4 isolasi hotkey , 1.8 key travel dan anti-ghosting yang memberikan kesan premium laptop ini.

 

5 (1)

 

Dan jangan khawatir dengan panas yang di hasilkan dari spesifikasi  laptop yang termasuk “mengerikan”, karena laptop ini dilengkapi teknologi Hyper Cool DUal-Copper asus ROG GL503VD yang ditempatkan pada CPU dan GPU untuk memaksimalkan system pendinginan Laptop.

Asus membanderol  Laptop Gaming besutannya ini dengan harga Rp 17,9 jutaan. Termasuk “Murah “ untuk Kategori Laptop Asus ROG .Bagaimana tertarik untuk memiliki Laptop Gaming  terbaru dari Asus ini? . Untuk mengetahui informasi menarik lainnya kamu juga bisa langsung melihatnya disini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.