[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak

ASUS ROG 2 Dikabarkan Meluncur 23 Juli Mendatang

Fikri Wirahman 19/06/2019
Share

Handphone gaming akan bertahan di pasar gadget dan popularitas produk ini diramalkan akan terus berkebang kedepannya. ASUS memasuki pasar handphone gaming bersama ROG, dimana diluncurkan pada Juni tahun lalu. Perusahaan kabarnya akan merilis seri kedua handphone gaming-nya dengan nama ASUS ROG 2 tahun ini.

Ada beberapa rumor tentang jadwal perilisan perangkat ini. Rumor tersebut terdengar dari negara Taiwan yang mengatakan bahwa ROG 2 akan dirilis pada 23 Juli di China. Perangkat ini merupakan handphone gaming ASUS yang pertama kali bekerjasama dengan Tencent.

Handphone gaming ini akan diperkenalkan di sebuah event yang akan diselenggarakan di Beijing, namun ASUS menutup rapat tentang apa saja yang akan diperkenalkan nanti. Setelah itu, ASUS dikabarkan akan memperlihatkan handphone tersebut di acara ChinaJoy 2019 yang dimulai dari 1 Agustus di Shanghai dan dikabarkan akan dihadiri sekitar 400.000 pemain eSport.

Detail tentang handphone gaming ASUS ROG 2 ini masih belum terungkap namun kabarnya akan diperkuat oleh Snapdragon 855. Mungkin, yang menarik dari handphone ini adalah berita tentang ROG 2 akan memiliki tampilah jernih 120Hz. Ini lebih besar daripada tampilan ASUS ROG biasa yang berjumlah 90Hz.

Tambahan lainnya, ASUS ROG 2 akan memiliki 2 varian dengan model biasa di harga 4.399 Yuan. Kita berharap desain dari handphone gaming ini memiliki sistem pendingin dan logo ASUS yang berkilau, seperti pendahulunya.

Tags:
Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

    1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 38 = 44