[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

ASUS FX503 : Laptop Entry Level Yang layak Untuk Dimiliki !

Content Writer 18/04/2018
Share

Gaming laptop memang sangat digemari oleh kaum milenial. Dari sekian banyak penjualan laptop tersebut, Asus menempati jajaran teratas dalam jumlah penjualan laptop varian Gaming. Perusahaan asal Taiwan tersebut kembali melakukan pembaharuan dari lini Asus Gaming mereka pad seri Asus FX , yaitu ASUS FX503. Meski tidak masuk varian Seri Republic Of Gamers, laptop gaming ini tetap memiliki spesifikasi yang menarik untuk sebuah laptop gaming entry-level.

Asus FX503

Desain Dan layar ASUS FX503

Untuk dari segi penampilan sendiri, ASUS FX503 memiliki desain yang telah diperbaharui dan sedikit berbeda dari seri sebelumnya pada varian yang sama. Laptop ini tetap menggunakan layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Layar ini menggunakan panel IPS yang dapat menyajikan kontras dengan baik yang didukung sudut pandang yang lebar.

Desain terbaru dari Asus Gaming FX serius ini mengikuti corak gaming extreme varian Asus ROG yang juga memberikan kesan garang pada penggunanya. Aksen guratan pada panel depan dan finishing sandblast yang membuatnya tampak elegan.

Bodi laptop ini juga cukup ringkas dengan ketebalan hanya 2,4 cm dan bobot 2,5kg yang relatif cukup ringan untuk sebuah laptop gaming. Di dalamnya, Asus menggunakan sistem pendingin dua heatpipie dan dua kipas untuk mendinginkan prosesor dan kartu grafisnya sehingga bisa bekerja secara optimal. Dimensi laptop ini adalah 384mm X 262mm X 24mm.

Performa Hardware

Dapur pacu pada Laptop ASUS FX503 menggunakan Intel Core i7-7700HQ yang dipasangkan dengan kekuatan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 dengan varian 2GB/4GB GDDR5 VRAM. Selain itu juga, laptop ini sudah didukung dengan ram berkapasitas 16GB.

Sektor penyimpanan data pada laptop ini dukung oleh penyimpanan model SSD berkapasitas 128 GB SATA 3 M.2 ditambah hardisk 1TB berkecepatan 5400 RPM SATA. Kombinasi itu menghasilkan pengalaman bermain game atau kegiatan mulitasking lainnya menjadi lebih cepat. Perangkat pendukung lainnnya yang terdapat pada laptop ASUS FX503 adalah audio jack 3.5mm, port USB 3.0, RJ45 LAN Jack, HDMI 2.0, Slot SD card dan slot Noble.

Harga ASUS FX503

Di Indonesia sendiri, ASUS FX503 sudah tersedia dipasaran mulai dari harga 12 jutaan. Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Laptop Asus yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1