Apple iPhone 8 Hadir Secara Terbatas, Kenapa ?

Apple iPhone 8 Hadir Secara Terbatas, Kenapa ?

||

Meski harga iPhone tergolong cukup tinggi jika dibandingkan dengan perangkat- perangkat pesaing dikelasnya. Memang jika berbicara spesifikasi kasar banyak sekali perangkat berbasis Android yang memiliki spesifikasi kasar lebih tinggi namun mengusung harga yang lebih hemat dibandingkan Smartphone besutan Apple ini.

Namun desain yang unik dan kemampuan yang juga dapat diandalkan menjadi sebuah daya tarik tersendiri dari perangkat Apple iPhone bagi para penggunanya. Memang desain perangkat iPhone cukup mewah dan memiliki cirri khasnya sendiri.

iphone-8-concept-moe-slah-2Dan tidak terasa sebentar lagi perangkat iPhone Series ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10.  Dalam rangka merayakan momen yang sangat spesial ini Apple akan menghadirkan perangkat iPhone generasi terbaru yaitu iPhone 8 yang akan hadir sebagai edisi spesial dengan desain baru yang belum pernah kamu temukan pada generasi sebelumnya.

Hanya saja sedikit disayangkan karena perangkat Apple iPhone 8 ini akan hadir secara terbatas yaitu sekitar 3 hingga 4 juta unit saja pada awal peluncurannya. Hal ini dikarenakan adanya masalah pada pasokan panel layar OLED yang akan digunakan pada perangkat tersebut. Berdasarkan informasi dari Gizmochina, terdapat sebuah kabar dari sumber dalam industry bahwa Samsung dikatakan sudah berjanji untuk mendukung sepenuhnya seputar pasokan display OLED yang akan digunakan untuk iPhone 8 . namun kembali diinfokan hanya akan ada 3-4 juta unit iPhone generasi terbaru yang siap dikirimkan sebelum benar-benar diluncurkan pada sekitaran bulan September mendatang.

Masalah di awal peluncuran ini tentunya akan berdampak cukup besar pada kelanjutan rencana yang telah disusun oleh Apple, dimana perusahaan ini diprediksi akan mengalami kesulitan dalam menyediakan 50-60 juta unit iPhone 8 seperti target yang telah dirancang sebelumnya oleh Apple untuk akhir tahun 2017 ini.

Kemungkinan besar suplai unit Apple iPhone 8 baru akan aman pada sekitaran awal atau pertengahan tahun 2018 mendatang. Memang butuh waktu yang cukup lama untuk memenuhi target Apple, mengingat panel layar OLED sendiri hingga saat ini masing cukup sulit untuk diproduksi secara missal. Hal ini bukan hanya terjadi pada Apple iPhone 8 saja, melainkan perangkat- perangkat lain yang sama-sama menggunakan panel layar OLED seperti, Xiaomi Mi Note 2 yang cukup sulit ditemukan dipasaran ketika pertama kali diluncurkan.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya, kamu bisa langsung melihatnya disini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.