Sosial Media Diblokir? Cicip 5 Aplikasi VPN di Android Ini

Sosial Media Diblokir? Cicip 5 Aplikasi VPN di Android Ini

Aplikasi VPN Android|Aplikasi VPN||Cyberghost VPN||VPN Fast and Secure Internet

Buntut kerusuhan yang terjadi tanggal 21-22 Mei 2019 lalu, pemerintah mengambil langkah memblokir semua akses sosial media. Hingga akhirnya pengguna mencoba Aplikasi VPN dan lain sebagainya.

Virtual Private Network (VPN) bekerja dengan membuat jaringan dan terhubung dengan jaringan, melalui bantuan server luar negeri. Dengan mekanisme tersebut penyedia internet provider tidak bisa melacak pengguna yang dengan leluasa membuka website/aplikasi.

Dengan cara kerja VPN tersebut tentunya privasi data dan lalu lintas jaringan, akan dengan aman dari serangan hacker,iklan, maupun pemblokiran yang dilakukan oleh pemerintah. Namun dengan adanya kebijakan tersebut angka berita hoaks menurun hingga 60%.

Lalu seperti apa 5 layanan VPN untuk handphone android?

Aplikasi VPN

1.Turbo VPN

Menempati Peringkat Teratas TOP Free Apps PlayStore

Tersedia dengan akses di beberapa server luar negeri seperti AS,belanda,inggris dan negara lain. Pengguna cukup memilih satu, lalu menunggu hingga muncul notifikasi telah terhubung.

Salah satu yang menjadi kelemahan VPN adalah, jika terdeteksi oleh pemerintah maka akan langsung diblokir. Meski tidak semua, namun tetap saja menjadi incaran para pemegang regulasi di negeri ini. Cukup membantu pengguna untuk membuka website/aplikasi yang diblokir.

2. Cyberghost VPNCyberghost VPN

Mirip seperti TurboVPN, Cyberghost mempunyai titik server di 50 negara. Dengan jangkauan 1.2500 titik jaringan internet. Kelebihan yang dipunyainya adalah bisa meloloskan diri dari blokir netflix salah satu layanan streaming film paling populer saat ini.

Cyberghost karena ini berbayar USD 2,75 per bulan, mempunyai fitur blokir situs web dengan potensi membahayakan. Seperti bisa melacak IP pengguna, dan DNS tempat dimana pengguna melakukan hosting internet melalui pihak provider.

Baca Juga : Aplikasi chatting 2019 yang sedang trend

3. Private Internet Access

Melintasi 3.070 server dari 28 negara. Private Internet Acess mempunyai fitur yang tidak biasa. Dengan kemampuan menangkal segala program jahat seperti malware, spying digital, hingga upaya cracking.

Menurut review yang diulas youtuber, VPN ini mengharuskan pengguna membayar USD 10 per bulan. Karena saking canggihnya fitur  tersebut, sampai bisa menghindari blokir layanan streaming film netflix.

4. NordVPN

Kebanyakkan fitur fantastis yang hadir di VPN adalah yang berbayar. Karena kemampuan tersebut sampai bisa menghindari blokir yang dipunyai website Bitcoin, dan Paypal.

Untuk bisa menikmati aplikasi VPN ini memakan biaya USD 12 per bulan.

Baca Juga : Linshof hadirkan perangkat smartphone pertamanya

5. 1.1.1.1 Faster & Secure Internet

VPN Fast and Secure Internet

Tidak hanya berguna untuk menghindari pemblokiran, aplikasi yang satu ini mempunyai fitur untuk meningkatkan kecepatan internet. Selagi untuk kegiatan yang positif tentu saja ini menarik, karena pengguna bisa men-download ataupun streaming film yang ada di internet.

Karena hanya tersedia dalam versi gratisan, tentunya ada batasan. Tidak semua website bisa diatasi oleh VPN ini. Terutama jika membuka website kartu kredit, atau layanan yang mengharuskan untuk membayar sebelum diakses. Tersedia di google playstore dengan nama 1.1.1.1 Faster & Safer Internet

Terdapat sisi positif dari penggunaan VPN, yaitu dalam keadaan mengakses WiFi publik yang rentan datanya diakses oleh pihak tak bertanggung jawab. Karena sifatnya bisa diakses oleh semua orang, sisi keamanan terlalu lemah.

Aplikasi VPN berguna juga untuk yang sering membuka aplikasi/website online shop, atau layanan pembayaran secara online. Karena fitur enkripsi yang diterapkan rentan diakses oleh hacker. Untuk itu perlu rasanya memakai VPN ini.

Toko online yang sering dikunjungi oleh pengguna VPN seperti kliknklik,lazada,tokopedia,dan blibli.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.