[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Android Apps Tips & Trick

Aplikasi Download Video YouTube Terbaik Untuk Android

Content Writer 03/11/2018
Share

Siapa sih yang saat ini yang tidak membuka YouTube pada ponsel atau komputernya? Mungkin hampir setiap orang dari mulai anak kecil sampai orang dewasa tidak lepas dari menonton video atau mendengarkan musik kesukaan di YouTube, karena YouTube merupakan platform terbaik bagi yang suka menonton video khususnya yang tidak kita temukan di Televisi.

YouTube juga menjadi wadah para kreator untuk menyalurkan karyanya. Berkat YouTube, banyak fenomena yang terjadi dari yang bisa menjadikan YouTube sebagai sumber penghasil uang dan ada juga yang terseret kedalam masalah karena sensasi yang dibuat oleh pembuat video tersebut.

Nah, buat kalian yang ingin mengunduh video dari YouTube agar saat ingin menontonnya, kalian bisa menonton saat kapanpun dan pastinya tidak membuat kuota menjadi boros. Disini kita akan kasih tau kalian lima aplikasi download Video dan MP3 YouTube terbaik:

Berikut 5 aplikasi download Video dan MP3 YouTube terbaik:

  1. TubeMate

Mungkin aplikasi ini adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Selain bisa mengunduh video dengan beberapa pilihan kualitas video yang bisa kalian pilih, kalian juga bisa mengunduh hanya file musik nya saja.

  1. ArkTube YouTube Downloader

Hampir sama dengan TubeMate, ArkTube juga merupakan aplikasi untuk mengunduh beragam video yang ada di YouTube, aplikasi ini bisa kalian cari di beberapa forum yang menyediakan aplikasi ini , karena ArkTube tidak tersedia di PlayStore.

  1. Dentex YouTubeDownloader

Dentex ini merupakan aplikasi YouTube downloader yang cukup istimewa, karena aplikasi ini tidak memiliki iklan seperti sebagian besar aplikasi gratis lainnya. Dentex sangat mudah digunakan dan mampu mengunduh video hingga berukuran lebih dari 2 GB.

  1. Tube Video Downloader

Tube Video Downloader adalah aplikasi yang cukup unik, karena aplikasi ini tidak mengunduh langsung dari YouTube, melainkan mendeteksi link dari browser yang kalian gunakan dan mencarinya di tempat lain, cocok buat kamu yang ingin bebas dari masalah term of service.

  1. YTD ( YouTube Downloader)

YTD diciptakan khusus untuk smartphone dengan spesifikasi yang mungkin standar, penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kamu cukup pilih tombol Share di aplikasi YouTube Android, lalu klik YouTube Downloader. Sangat mudah bukan?

Nah guys, itulah lima aplikasi untuk mengunduh video atau musik kesukaan kalian di YouTube, semoga artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari aplikasi untuk mengunduh YouTube. Apabila ada aplikasi selain diatas, kalian bisa isi pada kolom komentar dibawah ok 👌.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk smartphone yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 + = 45