[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Antara Lenovo Yoga 3 Dan Asus Transformer Flip TP500LB

Ery Herdian 11/11/2015
Share

Tentu saja kita tidak bisa menyebut semua Notebook adalah Ultrabook. Ada kategori-kategori tertentu agar sebuah Notebook bisa masuk jenis ultrabook. Pertama adalah ketebalan, ketebalan Ultrabook biasanya tidak lebih dari 18 mm dengan dimensi layar tidak lebih dari 14  inci, dan berat hanya sekitar 1.5 kg. Selain segi ukuran, kecepatan ultrabook sangat diperhitungkan. Dengan ukuran yang tipis dan ringan dari Laptop pada umumnya, namun Ultrabook diwajibkan untuk Powerfull dalam urusan performance. Dalam perkembangannya beberapa jenis Ultrabook berani mendobrak aturan tersebut dengan menghadirkan ukuran layar yang relatif lebih besar.

Sejak pasar ultrabook pertama kali dimulaio leh APPLE dengan MacBook Air, banyak Pabrikan Laptop yang kemudian berlomba-lomba meluncurkan Produk Ultrabook mereka. Seiring berjalannya waktu, permintaan pasar tidak hanya menuntut Performa yang lebih handal, tapi juga kemudahan dalam penggunaan. Beberapa pabrikan mulai mengeluarkan Brand khusus untuk jenis Ultrabook yang juga mengadopsi kemudahan dari Tablet, yang kemudian kita kenal dengan Hybrid Laptop.

promo pahlawan

Terdapat beberapa produk ultrabook yang patut diperhitungkan kehadirannya saat ini, selain menilai dari sisi bentuk dan performa, kemudahan juga adalah faktor yang tak kalah penting.

Ada LENOVO Yoga 3 Pro M-5Y71. Berdasarkan nama yang diusung, Lenovo Yoga 3 Pro mengadopsi segala kelenturan dalam sebuah gerakan Yoga. Lenovo Yoga 3 bisa dibilang salah satu yang terbaik dikelasnya semenjak diluncurkan pertama kali dipasaran. Ramping, dikemas dengan layar Kualitas QHD, juga dengan kemampuan layar touchscreen flip hingga 360 derajat anda bisa merubah menjadi banyak posisi tergantung bagaimana anda ingin menggunakannya. Hadir dengan beberapa pilihan warna, tentu sangat memanjakan konsumen dalam memilih sesuai warna favorit mereka.

Seakan tak mau kalah, Asus akhirnya mengeluarkan Jargon mereka yaitu ASUS Transformer Flip TP500LB. Dengan mengusung teknologi terbaik dikelasnya dengan fitur yang lebih kaya juga mengadopsi layar flip 360 derajat. Bahkan kabarnya Asus Transformer cukup kuat untuk menjalankan Game-game keluaran terbaru. Meski belum setenar Lenovo Yoga namun Asus Transformer punya semua kualitas yang dibutuhkan sebagai ultrabook, ditambah performa yang sangat powerfull tentu ASUS Transformer Flip TP500LB patut diperhitungkan kehadirannya.

Tak disangsikan lagi kehadiran Ultrabook memberikan perubahan drastic dalam dunia notebook Komputer, tidak hanya performa yang lebih mumpuni dalam tubuh yang relatif kecil tapi juga kemudahan dari tiap sisi penggunaan. Dari segi harga memang cukup menguras isi kantong, tapi di Moment Special Hari Pahlawan ini tidak perlu khawatir lagi soal isi kantong, anda bisa mendapatkan segala kemudahan itu dengan harga sangat terjangkau di Promo KOBARAN DISKON KLIKNKLIK, UP TO 90%. Khusus Para Pejuang Harga. Promo ini berlangsung hingga 17 November 2015 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja KLIK http://kliknklik.com/912-promo-kobaran-diskon-kliknklik-2015

 

 

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 − = 68