[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Trio Powerbank Asus Yang Mudah Dibawa

Content Writer 15/02/2018
Share

Aksesoris terbaru para perusahaan teknologi mulai banyak di rilis pada tahun 2018 ini. Salah satunya adalah Asus yang merilis aksesoris smartphone-nya. Walau Asus sudah mengasai pasar Laptop, keseriusan perusahan yang berbasis di Tiongkok ini sangat patut di acungi jempol. Asus telah merilis tiga varian powerbank andalannya, yaitu Zenpower Duo, Zenpower Pocket, dan Zenpower Slim. Sebelumnya Asus juga sudah pernah merilis powerbank dan mendapat cukup sambutan positif. Namun ketiga seri terbaru ini seperti versi terbaru dengan peningkatan fitur.

Preview

Varian terbaru ini dibagi berdasarkan 3 segmen kapasitas daya. Varian paling tinggi adalah Asus Zenpower Duo. Sesuai dengan penamaannya, powerbank Zenpower Duo ini memiliki dua buah port Output, sehingga pengguna dapat melakukan isi daya pada dua gadget sekaligus. Kapasias powerbank Zenpower Duo ini cukup besar, yaitu 10050mAh.

                                 Zenpower Duo

Powerbank Zenpower Duo Hadir dengan ukuran yang kompak, yakni hanya sebesar kartu kredit sehingga sangat memungkinkan untuk dibawa traveling dengan nyaman tanpa harus memakan ruang banyak di tas. Fitur lain yang ditawarkan oleh power bank ini adalah dukungan LED yang sangat membantu dalam kondisi gelap.

Zenpower Slim

Spesifikasi Dan Fitur

Varia kedua yang diluncurkan adalah powerbank Zenpower Pocket. Powerbank ini hadir dengan dimensi yang lebih tipis dari varian Zenpower Duo. Tidak hanya itu saja, bobot powerbank seri ini juga cukup ringan untuk perangkat yang memiliki kapasitas 6000mAh. Zenpower Pocket ini dipersenjatai dengan output cukup besar, yaitu 2,4A yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Seri Terakhir adalah Zenpower Slim yang memang sangat tipis di kelasnya. Power bank ini hadir dengan kapasitas 3000mAh yang cocok untuk cadangan daya saat baterai menipis. Power bank ini juga sangat nyaman untuk dimasukan ke dalam kantung celana. Zenpower Slim mempunya varian bodi karet untuk perlindungan apabila terjatuh.

Zenpower Pocket

Harga Aksesoris Terbaru Powerbank Asus

Aksesoris terbaru Asus ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Sepertinya akan banyak yang membeli powerbank ini dikarenakan pasaran Indonesia banyak beredar powerbank dengan brand terkenal yang sebenarnya tidak meluncurkan powerbank mereka secara eksklusif. Powerbank ini dibanderol dengan harga berbeda untuk setiap variannya. Varian Zenpower Duo dibanderol sekitar Rp 279 ribuaan, powerbank Zenpower Pocket sekitar Rp 229 ribuaan, sementara untuk Zenpower slim dibanderol dengan harga terjangkau sekitar Rp 129 ribuan.

Dapatkan informasi mengenai aksesoris terbaru dan promo spesial valentine dengan potongan harga dan voucher yang sayang untuk dilewatkan hanya di KLIKNKLIK.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 − = 52