[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Techno Addict

Aksesoris Fitnes Dari Xiaomi Tembus 1 Juta Penjualan!

Fikri Wirahman 02/04/2019
Share

Dengan harga aksesoris fitnes yang murah, Xiaomi Mi Band 3 telah mencapai penjualan sebanyak 1 juta unit dalam kurun waktu 6 bulan setelah awal perilisannya. Fitur yang nyaman juga kelas premium merupakan salah satu alasan mengapa aksesoris ini bisa memenangkang persaingan dengan yang lain.

Xiaomi sendiri membuat cuitan di Twitter bahwa penjualan Mi Band 3 paling tinggi dibandingkan dengan aksesoris fitnes top lainnya yang ada di India.

Tingkat penjualan tersebut terindikasi karena kemampuan dan kegunaan pada produk aksesoris fitnes tersebut. Itu merupakan keberhasilan perankat dari Xiaomi tersebut yang membantu para pengguna untuk tetap mengamati kesehatan mereka.

aksesoris fitnesMeskipun begitu, jika kamu ingin membeli aksesoris fitness, maka kamu perlu melihat dahulu fitur yang dimiliki oleh Xiaomi Band 3. Perangkat ini datang dengan layar OLED berukuran 0.78 inch monochrome dengan dukungan gestur swipe. Adanya accelrometer dan sensor detak jantung untuk monitoring kegiatan fitnes.

Aksesoris fitnes dari Xiaomi ini didukung dengan baterai 110mAh dengan ketahanan hingga 20 hari. Dukungan teknologi Bluetooth 4.2 BLE untuk koneksi yang begitu sempurna dan tahan dengan air hingga kedalaman 50 meter.

Aksesoris tersebut sangat mudah saat monitoring detang jantung, perhitungan langkah kaki, perhitungan kalori, jarak yang diperlukan dan monitoring tidur. Pengguna bisa menggunakan Mi Band 3 dengan Android 4.4+ dan iOS 9.0 atau diatasnya.

Aplikasi Xiaomi Mi Fit membuat kontrol akan lebih mudah untuk penggunaan aplikasi fitnes tersebut pada smartphone. Mi Band 3 tersedia secara online dengan harga sekitar 400 ribuan.

Namun kabar terbaru bahwa Xiaomi saat ini tengah mengembangkan Mi Band 4 dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Perangkat tersebut akan memiliki teknologi Bluetooth 5.0 LE yang lebih efisien daripada Bluetooth 4.2. Saat ini, NFC versi Xiaomi akan melakukan debut juga diluar China.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Harga Aksesoris yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:
Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

    1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 7 =