[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Multimedia Expert Techno Addict

Akhirnya, Youtube Music Bisa Menyimpan Lagu Secara Offline!

Content Writer 07/08/2017
Share

Youtube Music sudah resmi tersedia di platform Android dan iOS. Banyak sekali fitur menarik yang disajikan dalam aplikasi tersebut. Salah satu fitur terbaiknya adalah pendukungan untuk menyimpan secara offline.

Sejauh ini, fitur offline yang ada pada Youtube Music hanya tersedia pilihan auto-generate untuk memainkan playlist secara acak. Kesimpulannya kamu tidak diberi kekuasaan yang lebih untuk memilih dan mengontrol lagu yang kamu inginkan secara acak.

Youtube MusicUntuk menyimpan lagu atau playlist agar dimainkan secara offline, tinggal tekan ikon Menu (bertanda 3 titik) pada musik, video atau playlist yang kamu ingin simpan dan selanjutnya tekan Save Offline. Setelah itu sebuah pop-up akan muncul dan menanyakan kamu untuk memilih format save-nya apa hanya audionya saja, video ukuran SD atau ukuran HD (jika tersedia). Untuk platform iOS, kamu jiuga bisa dengan hanya menggeser ke arah kiri pada playlist lalu pilih Save Offline. Lalu, untuk mengakses offline musik kamu, tekan profil picture kamu dan pilih Offline.

Dengan perkembangan teknologi musik seperti JOOX dan Spotify, banyak yang mengikuti langkah mereka itu memanjakan pecinta musik dunia. Dengan kemudahan seperti itu, Youtube Music layak kamu pasang pada smartphone kamu.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 6 =