[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

laptop

Akhirnya Harga Laptop Samsung Notebook 9 Terungkap

Ery Herdian 14/03/2016
Share

Pada bulan Januari yang lalu Samsung secara resmi memperkenalkan perangkat Laptop terbarunya yang diberinama Samsung Notebook 9. Sebuah perangkat Laptop yang diklaim memiliki bodi yang kokoh namun dengan berat yang sangat ringan. Hanya saja sayangnya Samsung tidak turut mengumumkan harga laptop terbaru besutannya tersebut. Dan akhirnya setelah menanti selama beberapa bulan, Samsung mau angkat bicara seputar harga dari Notebook 9 ini.

samsung-notebook-9-002

Berdasarkan sebuah informasi dari salah satu sumber kini diketahui keberadaan Notebook 9 di beberapa situs jual beli online di wilayah Amerika Serikat diantaranya seperti B&H, Amazon dan situs resmi milik Samsung sendiri. Berdasarkan informasi tersebut diketahui bahwa Notebook 9 akan hadir dalam 4 varian dengan spesifikasi yang berbeda.

Varian paling murah akan mengusung layar berukuran 13.3 inci dengan resolusi Full HD 1080p. dengan disokong oleh prosesor Intel Skylake Core i5. Untuk varian kedua masih mengusung layar dengan ukuran yang sama yaitu 13.3 inci dengan resolusi layar Quad HD. Pada varian kedua ini Samsung menambahkan teknologi convertible sehingga layar laptop ini dapat ditekuk hingga 180 derajat serta didukung oleh prosesor Intel Skylake Core i7.

Sedangkan untuk varian ketiga dan keempat akan mengusung layar yang sama berukuran 15.6 Inci dengan resolusi yang berbeda yaitu Full HD 1080p dan Ultra HD / 4K. keduanya juga sama – sama diperkuat oleh prosesor Intel Skylake Core i7 yang dipadukan dengan pengolah grafis nVidia GeForce GTX 950M.

Selain itu keempat varian dari Notebook 9 ini juga akan mengusung RAM sebesar 8 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB SSD. Dan Laptop ini memang mengusung bobot yang cukup ringan yaitu kurang dari 1 kilogram dengan ketebalan hanya 0.7 inci atau 1.7 cm.

Harga Laptop Samsung Notebook 9 ini tentunya berbeda setiap variannya, untuk varian terendah dibanderol dengan harga sekitar 14 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian kedua dibanderol dengan harga 16 juta Rupiah. Untuk varian ketiga belum diketahui perkiraan harga jelas namun diketahui jika harganya tidak akan terlalu terpaut jauh dari varian kedua. Dan yang terakhir Notebook 9 versi Pro akan dibanderol dengan harga paling tinggi yaitu sekitar 19 juta rupiah.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di website KliknKlik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Tags:

You Might also Like

1 Comments

  1. sekar 10/07/2016

    Sudah bisa didapatkan di indonesia kah?

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 3