[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

PC Tablet

Advan i7 Tablet yang Peduli Kesehatan Mata Anda

Ery Herdian 30/03/2016
Share

Picture1

Di era yang serba gadget ini siapa yang tidak khawatir kesehatan matanya sendiri atau anggota keluarganya rusak akibat penggunaan perangkat berlayar warna warni. Padahal kesehatan mata merupakan anugrah yang tidak ternilai harganya yang tidak akan bisa digantikan dengan berapapun gadget di dunia ini. Karena itu sudah sepantasnya kita bersyukur dengan cara tetap menjaga kesehatan mata kita dari penggunaan-penggunaan gadget secara berlebihan.

Karena ketergantungan kita terhadap informasi maupun hiburan yang diperlihatkan di layar monitor serta tuntutan pekerjaan, rata-rata dari kita tidak memperdulikan kesehatan mata kita sehingga kita menggunakan layar terang lebih dari 5 jam per hari. Menatap layar LCD/LED secara terus menerus inilah yang akhirnya menyebabkan kerusakan pada mata. LCD/LED mengandung sinar yang membahayakan mata, padahal mata manusia maupun makhluk hidup lainnya dirancang bukan untuk melihat cahaya secara langsung tapi digunakan untuk melihat sesuatu dengan bantuan pantulan cahaya.

Menyadari pentingnya menjaga kesehatan mata di generasi millenial ini produsen gawai lokal Advan ikut berperan serta menyadarkan para penggunanya dari bahaya radiasi sinar biru yang dipancarkan layar perangkat elektronik. Sebagai produsen perangkat elektronik, Advan tidak hanya sekadar menghadirkan produk yang dikonsumsi masyarakat saja, tetapi Advan juga ikut mengedukasi masyarakat pentingnya gaya hidup sehat. Karena itu melalui kampanyenya yang bertajuk #LoveYourEyes Advan menghimbau masyarakat untuk tidak menggunakan tablet yang memancarkan sinar biru.

Picture3

Bukan tanpa solusi Advan mengajak masyarakat untuk meminimalisir penggunakan perangkat dengan paparan radiasi sinar biru, akan tetapi menyadari trend penggunaan gadget yang semakin meningkat, Advan meluncurkan sebuah tablet terbaru yang telah dilapisi dengan pelindung paparan radiasi sinar biru. Melalui tablet Advan i7 teranyarnya Advan berharap masyarakat sadar akan penggunaan perangkat yang lebih ramah mata karena dampak atau pengaruh yang ditimbulkan sangatlah besar.

Advan i7 memiliki sebuah lapisan nano di permukaan layarnya yang berfungsi untuk menyaring dan membiaskan sinar atau gelombang biru hingga 40% tanpa mengganggu efek pencahayaan. Tablet yang dibandrol dengan harga Rp 1,349 juta ini tergolong murah karena memiliki spesifikasi tablet dengan harga 2 jutaan, seperti misalnya tablet 1 jutaan ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dual sim GSM-GSM dengan kecepatan download lebih dari 100Mbps dan kecepatan upload di atas 15Mbps. Memori RAM 1GB dan memori internal 8GB yang diatur oleh prosesor quad core 1GHz dan pengolah grafis Mali 720, slot ekspansi memori eksternal pun juga tersedia dengan kapasitas hingga 32GB kartu microSD.

Tablet dengan bentang layar 7 inci ini mengusung resolusi yang cukup tajam yakni 1024 x 600 serta kamera depan belakang 5MP dan 2MP yang bisa anda gunakan untuk selfie atau video call. Dengan semua spesifikasi mumpuni ini Advan i7 tidak kalah dengan tablet luar seperti Samsung Tab dengan harga Rp 2 jutaan lebih, apalagi fitur ramah mata -nya sangat cocok untuk anak-anak.

Jadi sebagai orang dewasa anda juga harus pintar memilih tablet mana yang baik untuk putra-putri anda. Pastikan perangkat yang anda beli telah memiliki fitur pelindung mata seperti Advan i7 sehingga kelak masa depan anak anda tidak mengalami rabun maupun kerusakan penglihatan lainnya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − 22 =