[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Review Acer Multimedia laptop

ACER Switch One Laptop Hybrid Harga 3 Jutaan

Content Writer 24/08/2018
Share

Kebutuhan laptop atau notebook sekarang rasanya tidak cuma untuk kebutuhan pekerjaan. Banyak sekali fitur dalam laptop atau notebook yang digunakan untuk kegiatan hiburan seperti bermain game, menonton video dan lain-lain.
Dan banyak juga varian atau macam dari laptop multimedia, dari mulai layarnya yang bisa diputar balik hingga 360 derajat, layar yang bisa dilepas seperti tablet, dan masih banyak yang lainnya.

Bicara soal laptop“multimedia”, ada salah satu laptop atau notebook dengan layar yang bisa dilepas dan dijadikan tablet atau yang disebut dengan Hybrid yang memiliki beberapa kelebihan.

Adalah laptop pabrikan  yang sudah tidak asing lagi di dunia teknologi khususnya laptop, yaitu Acer dengan tipe ACER Switch One SW1-011-10C4 yang mempunyai tagline unik yaitu “two is better than one” yang berarti dua lebih baik daripada satu.
Maksudnya saat kamu berada di dalam kantor, kamu bisa memakai mode notebook yang lengkap dengan penyimpanan 500GB dan touchpad yang sudah mendukung gesture pada windows 10 untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Selain itu, kamu juga bisa mengubah mode Acer Switch One ini menjadi display mode saat melakukan presentasi didepan rekan-rekan kerja, dan saat kamu ingin bersantai atau berseluncur di sosial media kamu cukup mengubah Acer Switch One ini sebagai tablet.

Didukung dengan prosesor intel Quadcore generasi terbaru, pastinya Acer Switch One ini bisa untuk dipakai bermain game kesukaan tanpa menemukan kendala yang berarti, dan buat kamu yang suka mengedit foto dan video, kalian bisa mendesain dan mengedit dengan mudah karena touchscreen nya yang nyaman digunakan karena sudah dilengkapi dengan multitouch HD yang tidak akan mengurangi ketajaman dari warna gambar ataupun video yang kalian edit.
Baterai yang digunakan pada Acer Switch One ini memiliki ketahanan baterai hingga 12 jam! Cocok banget buat kalian yang hobi traveling dan memiliki aktifitas yang lumayan padat. dan hardisk yang disisipkan pada Acer Switch One ini adalah hardisk bertipe eMMC yang memiliki performa diantara hardisk bertipe HDD dan SSD. Hardisk ini kecepatannya melebihi tipe HDD namun masih dibawah hardisk bertipe SSD.

Berikut spesifikasi singkatnya :

  • Prosesor : Intel QuadCore X5-Z8350-1.44Ghz-1.92Ghz
  • RAM : 2GB
  • HDD 32GB eMMC + 500GB
  • VGA Intel HD Graphics
  • Screen 10″
  • OS : Windows 10

Untuk harga dari Acer Switch One ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp3.499.000. Harga yang cukup terjangkau bukan guys!

Do you know guys…di store kita banyak banget Laptop yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 2 =