7 Perangkat Pc Tablet Terbaik Tahun 2012.

7 Perangkat Pc Tablet Terbaik Tahun 2012.

|||||||

7 Perangkat Pc Tablet Terbaik Tahun 2012. Tingkat penjualan dan permitaan perangkat Pc Tablet yang kian hari kian meningkat membuat banyak sekali bermunculan produk – produk perangkat Pc Tablet baru di pasaran dunia. Tentunya dengan semakin banyak sekali bermunculan perangkat – perangkat Pc Tablet baru berakibat semakin sulitnya para pengguna atau konsumen menentukan pilihan mereka terhadap produk – produk perangkat Pc Tablet yang beredar saat ini. Dan untuk itu kali ini saya akan sedikit membahas tentang produk – produk Pc Tablet terbaik pada saat ini. Produk Pc Tablet apa saja kah yang terdapat pada daftar tersebut, langsung saja ini di daftarnya :

The New iPad

 

Produk Pc Tablet terbaru yang di luncurkan oleh perusahaan Apple ini mempunyai beberapa kelebihan di antaranya adalah Retina Display yang sangat fantastis, Kamera 5 MP yang tajam, Video 1800p dan mempunyai pilihan aplikasi yang bisa di bilang termasuk kedalam golongan the best atau terbaik. Selain itu juga produk Pc Tablet yang satu ini sudah menggunakan tingkat koneksi 4G LTE. Namun begitu, The New iPad juga tidak lepas dari kekurangan, misalnya saja ada beberapa area tertentu yang bisa di bilang cepat panas dan tentu hal tersebut sedikit menurunkan rasa kenyamanan pengguna.

Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Pc Tablet besutan Samsung ini  memiliki Front – Facing speaker yang bagus, tampilan layar yang tajam, Smart Remote App untuk mengatur channel TV, gratis 50 GB penyimpanan data di Dropbox untuk  one year dan terpenting umur baterai yang lama.

Apple iPad 2

Pc Tablet ini memiliki design yang relatif lebih tipis dan lebih ringan. Mempunyai kecepatan Dual Core processor, FaceTime camera dan daya tahan baterainya lebih dari 11 jam.

Amazon Kindle Fire

Pc Tablet besutan Amazon ini memiliki design yang soild dan compact. Sangat mudah di gunakan dengan beragam konten dan aplikasi di dalamnya yang tentunya juga mudah di akses. Harganya terjangkau. Suara speakernya juga cukup halus untuk di dengar oleh sang pengguna.

Samsung Galaxy Tab 2 7.1

Harga sebuah perangkat Samsung Galaxy Tab 2 7.1 terbilang cukup terjangkau. Bentuknya sangat tipis dan beratnya pun cukup ringan. Performance dan grafiknya bagus. Seperti halnya Samsung Galaxy Tab 2 10.1, Galaxy Tab 2 7.1 juga mempunyai penyimpanan pada Dropbox 50 GB gratis.

Asus Eee Pad Transformer Prime

Tampilan IPS Screen nya sangat cerah. Menggunakan Quad-Core processor. Design yang tipis dan stylish. Mempunyai keyboard yang bisa satukan dengan tablet, sehingga layaknya sebuah Perangkat Laptop.

Acer Iconia Tab A200

Pc Tablet ini terbilang mudah untuk di gunakan. Performance dan grafiknya juga sangat bagus. Mempunyai Daya tahan baterai yang lama dan terdapat USB 2.0 port. Semuanya dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan.

Itu tadi 7 produk perangkat Pc Tablet yang bisa di bilang menjadi produk – produk Pc Tablet terbaik yang beredar di pasaran dunia saat ini.  Dan saya juga memiliki sebuah referensi Toko Komputer yang menyediakan bukan hanya produk – produk Pc Tablet namun menyediakan juga berbagai produk lain seperti Laptop, Notebook, dan masih banyak lagi, jadi segeralah berkunjung ke Toko Komputer Kliknklik.com. dan semoga informasi yang tadi saya berikan bisa bermanfaat dan menjadi sebuah referensi yang baik untuk anda dan teman – teman terdekat anda.

Tags: pc tablet

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.