5 Printer Ink Jet Multifungsi Canon Termurah

5 Printer Ink Jet Multifungsi Canon Termurah

|||||||

Salah satu alasan hadirnya teknologi printer ink jet multifungsi adalah untuk menghemat biaya juga membuat tempat yang digunakan lebih efisien. Karena tidak hanya untuk mencetak dokumen saja, printer ink jet multifungsi juga dapat melakukan pemindaian dokumen juga menggandakan dokumen. Print, Scan, and Copy, itulah kemampuan dari sebuah alat multifungsi ini.

Mungkin Anda khawatir alat yang begitu luar biasa ini memiliki harga yang mahal, tapi tenang saja, berikut ini KliknKlik hadirkan review singkat 5 printer ink jet multifungsi termurah dari canon.

1. CANON Pixma E400, Rp 790.000

Canon Pixma E400

Printer ink jet multifungsi termurah yang dihadirkan oleh canon ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Dengan ukuran maksimal untuk dokumen A4, printer ini memiliki resolusi printing 4800 x 600 dpi, dapat menghasilkan dokumen berwarna maupun hitam putih, resolusi scan 600 x 1200 dpi, dan fotokopi berwarna. Menggunakan konektivitas USB, printer ini mendukung semua OS Windows.

2. CANON Pixma E510, Rp 1.159.000

e510-b1
Canon Pixma E510

Kandidat kedua ditempati oleh Canon Pixma E510 ini. Dengan ukuran maksimal dokumen A4, dan resolusi printing 4800 x 1200 dpi, printer ini dapat mencetak 8.6 lembar dokumen hitam putih, dan 5 lembar dokumen berwarna setiap menitnya. Resolusi scanner 1200 x 2400.  Dapat menggandakan dokumen berwarna setiap 2.5 lembar per menitnya. Printer ini menggunakan konektor USB dan sudah mendukung OS Windows dan Mac.

3. CANON Pixma MG3570, Rp 1.259.000

Canon Pixma MG3570
Canon Pixma MG3570

Kecepatan dalam mencetak, itulah fitur yang coba diusung oleh printer ini. Anda dapat melakukan aktivitas printing dokumen A4 dengan resolusi 4800 x 1200 dpi sebanyak 9.9 lembar per menit untuk dokumen hitam putih, dan 5.7 lembar per menit untuk dokumen berwarna. Printer ini dilengkapi dengan tray yang dapat menampung kertas hingga 100 lembar. Juga dilengkapi dengan konektivitas wireless LAN. Mendukung semua OS Windows dan Mac.

4. CANON Pixma MX397, Rp 1.290.000

mx397-b1
Canon Pixma MX397

Di posisi ke-4 ada CANON Pixma MX397. Selain printer, scanner dan juga mesin fotokopi, printer ini juga mempunyai fitur tambahan yaitu fax dan tentunya sebuah tray untuk menampung kertas hingga 100 lembar. 4 in 1, empat fungsi yang berbeda terdapat pada satu alat. Anda tak perlu meragukan hasil cetakannya. Printer ini sudah menggunakan konektivitas high speed USB, dan mendukung semua OS Windows dan Mac.

5. CANON Pixma MG5570, Rp 1.335.000

CANON Pixma MG5570
Canon Pixma MG5570

Last but not least, CANON Pixma MG5570 walaupun dibandrol dengan harga yang cukup mahal dibandingkan yang lain, ternyata mempunyai fitur yang luar biasa. Dapat melakukan printing dokumen hitam putih sebanyak 12.2 lembar dan dokumen berwarna sebanyak 5.7 lembar setiap menitnya. Dilengkapi dengan Wifi dan juga LAN, printer ini cocok untuk dipakai sebagai sharing printer di kantor Anda.

Nah itu dia tadi review singkat mengenai 5 printer ink jet multifungsi dari canon. Semuanya tergantung kebutuhan dan budget Anda. Untuk Anda yang berencana membeli printer ink jet multifungsi, KliknKlik.com menyediakan berbagai macam tipe printer juga peralatan kantor lainnya dengan varian model terlengkap dan harga yang kompetitif. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi link berikut ini http://kliknklik.com/449-office-equipment

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.