5 Laptop Termurah, Dijamin Ga Bikin Dompet Orang Tua Kering

5 Laptop Termurah, Dijamin Ga Bikin Dompet Orang Tua Kering

|

Di tahun 2018 ini memiliki sebuah perangkat Laptop dan Gadget merupakan salah satu hal yang dirasa cukup penting, karena kedua teknologi ini bisa membantu kamu dalam menjalani berbagai aktivitas agar lebih maksimal lagi. Tidak terkecuali untuk anak-anak dalam membantu proses belajar. Hanya saja terkadang orang tua mengasumsikan jika untuk membeli sebuah Laptop membutuhkan dana yang cukup besar. Hal ini sebenarnya salah besar, karena kini harga Laptop sudah jauh lebih bervariasi. Seperti berikut ini adalah 5 Laptop Termurah, Dijamin Ga Bikin Dompet Orang Tua Kering.

LENOVO IdeaPad 120S-11IAP

Yang pertama ada Laptop Lenovo IdeaPad 120S-11IAP, Laptop besutan Lenovo ini hadir dengan yang cantik serta dukungan spesifikasi yang mumpuni. Mengusung layar berukuran 11.6 inci beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Kemudia ada dukungan Chipset Intel Celeron Dual Core N3350 berkecepatan 1.10 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB, pengolah grafis Intel HD 500 Graphics dan juga kapasitas penyimpanan HDD sebesar 500 GB.

Berbasis sistem operasi Windows 10 Family, Laptop ini selain juga memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap sehingga lebih mempermudah ketika digunakan. Lenovo membanderol Laptop IdeaPad 120S-11IAP ini seharga Rp. 3.399.000.

*Kunjungi Link berikut untuk melihat Perangkat secara dekat : https://kliknklik.com/promo-cashback/32275-lenovo-ideapad-120s-11iap-denim-blue.html

ASUS E203NAH-FD013T

Asus merupakan salah satu perusahaan teknologi asal Taiwan yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk-produk Laptop besutan Asus terkenal dengan kualitas performa, ketahanan produk dan juga desain yang cantik. Seperti salah satunya adalah Laptop Asus E203NAH-FD013T yang hadir dengan performa apik dan dibalut oleh desain yang sangat elegan. Hadir dengan layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Laptop ini juga didukung oleh perpaduan antara Chipset Intel Celeron DualCore N3350 1.6 Ghz dengan pengolah grafis Intel HD Graphics dan juga RAM sebesar 2 GB. Kapasitas penyimpanan Laptop besutan Asus ini adalah 500 GB dengan tipe HDD. Asus membanderol Laptop ini dengan harga Rp. 3.399.000 saja.

*Kunjungi Link berikut untuk melihat Perangkat secara dekat : https://kliknklik.com/laptop-asus/32121-asus-e203nah-fd013t-pink.html

Dell Inspiron 11-3162-N3060

Dell Inspiron 11 adalah salah satu seri Laptop yang cukup digandrungi oleh banyak kalangan. Kemampuannya yang mampu diandalkan serta desainnya yang menawan membuat banyak pengguna terpesona oleh serian Laptop ini. Salah satu perangkat dari jajaran Dell Inspiron 11 yang cukup laris manis dipasaran adalah Dell Inspiron 11-3162-N3060. Laptop ini mengusung Chipset Intel Celeron DualCore N3060 1.6 Ghz yang dipadukan dengan pengolah grafis Intel HD Graphics dan juga RAM sebesar 2 GB.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh Laptop ini yaitu sebesar 500 GB HDD. Laptop Dell Inspiron 11 ini hadir dengan Layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Salahs atu keunggulan yang dimiliki oleh Laptop besutan Dell ini adalah tingkat mobilitasnya yang cukup tinggi sehingga tidak akan terlalu membebani ketika harus dibawa bepergian.

Laptop yang berbasis sistem operasi Windows 10 Family ini dibanderol dengan harga Rp. 3.399.000 saja.

*Kunjungi Link berikut untuk melihat Perangkat secara dekat : https://kliknklik.com/laptop-dell/20936-dell-inspiron-11-3162-n3060-win10-blue.html

Acer Aspire ES1-132

Acer merupakan perusahaan ternama yang juga termasuk kedalam salah satu perusahaan besar dunia di bidang Laptop. Banyak serian Laptop Acer yang cukup popular di berbagai segmen pasar, baik untuk Laptop standar ataupun Laptop yang didesain khusus untuk kelas Gaming.

Acer Aspire ES1-132 ini adalah salah satu Laptop yang menjadi andalah Acer. Mengusung layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Hadir juga dukungan Chipset Intel Celeron DualCOre N3350 1.10 Ghz dengan pengolah grafis Intel HD Graphics. Performanya semakin baik berkat perpaduan kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas penyimpanan HDD sebesar 500 GB dan juga penggunaan sistem operasi Windows 10.

Laptop yang hadir dengan sistem pendinginan cukup baik dengan konsep Fanless ini dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000 saja.

*Kunjungi Link berikut untuk melihat Perangkat secara dekat : https://kliknklik.com/laptop-acer/29251-acer-aspire-es1-132-n3350-win10-black.html

HP 14-E2

Hewlett Packard atau yang lebih dikenal dengan nama HP kembali berhasil memikat banyak pengguna dengan perangkat Laptop yang mampu menjawab berbagai kebutuhan para penggunanya. Performa yang apik, desain yang menawan dan juga tingkat mobilitas tinggi. Perangkat Laptop HP 14-E2 ini dinilai cukup sempurna untuk sekelas Laptop sehari-hari. Hamper seluruh aspek yang diinginkan oleh para pengguna ada pada perangkat Laptop ini dan juga harga Laptop ini pun sangat terjangkau.

Hadir dengan dukungan Chipset AMD DualCore E29000E 1.5 Ghz, RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan sebsar 32 GB dengan tipe eMMC dan juga pengolah grafis AMD Radeon R2. Line up yang sangat canggih untuk sekelas perangkat Laptop sehari-hari. Layar yang dimilikinya pun berukuran lebih lebar dibandingkan dengan Laptop Termurah lainnya yaitu berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 HD.

Selain itu HP juga membanderol Laptop ini dengan harga yangs angat terjangkau yaitu sebesar Rp. 2.999.000 saja.

*Kunjungi Link berikut untuk melihat Perangkat secara dekat : https://kliknklik.com/laptop-hp/35838-hp-14-e2-4gb-32gb-black.html

Itu dia 5 Laptop Termurah untuk anak yang tidak akan membuat dompet orang tua kering karena harganya yang sangat hemat meski mengusung kemampuan yang mumpuni.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.