[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Game Console Gaming Freak Geek Corner

4 Game Persis Super Mario Run Versi Smartphone Android

Ryo Wibowo 30/12/2016
Share

Menurut kabar yang sedang beredar, Game Super Mario Run versi android dipastikan baru akan muncul di tahun 2017. Untuk yang smartphonenya bersistem operasi android tentunya harus bersabar sampai tahun depan game tersebut dirilis di Google Play Store.

Tapi jangan khawatir, ternyata cukup banyak developer-developer game android yang sadar dengan kepopuleran game super Mario run ini. Mari kita simak game versi android yang mirip dengan game super Mario run

Adventure Beaks

adventure-beaks

Pinguin menjadi jagoan yang kita mainkan pada gem adventure beaks ini. Tujuan dari permainan ini adalah kita harus mengumpulkan artefak dan koin sebanyak-banyaknya. Selain itu kita juga akan diajak untuk mengeksplorasi bangunan reruntuhan kuno.

Game ini memiliki navigasi umum seperti untuk fungsi berlari menyelam dan meloncat. Dari sisi grafis , game ini dapat dikatakan memiliki grafis yang cukup baik. Saat ini terdapat 1 juta user yang mengunduh dengan score review google play store di 4.1.

 

Mikey Short

mikey short

Sepintas game ini memiliki kemiripan dengan game super Mario run, namun banyak yang mengatakan bahwa dari sisi tombol navigasi developer game ini hanya meberikan dua fungsi saja , yaitu untuk maju dan mundur.

Kelemahannya grafis game ini tidak sebagus Adventure beaks.  Saat ini terdapat 100.000 user yang menginstal dengan score review google play store di 3.9 .

 

Super Plumber Run

super-plumber-run

Cukup banyak kalangan gamers yang mengatakan bahwa game ini memang jiplakan dari super Mario run. Tapi sebenarnya berbeda, terlihat dari tokoh yang dimainkan pun berbeda.

Untuk bermain game ini cukup dengan menyentuh layar agar bisa membuatnya meloncat untuk mengumpulkan koin dan jamur. Saat ini terdapat 10.000 user yang menginstal dengan score review google play store di 3.5 .

Rayman Adentures

rayman adventures

Berdasarkan pengalaman penulis , game ini sebenarnya jauh lebih seru untuk dimainkan dibandingkan dengan game super Mario run. Selain itu juga apabila kita lihat dari tampilan grafisnya yang cukup berkualitas.

Perbedaanya adalah bila pada super Mario run kita harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, pada game Rayman ini kita diharuskan untu mengumpulkan telur. Saat ini terdapat 10 juta user yang menginstal dengan score review google play store di 4.5.

Ryo Wibowo

A blogger enthusiast in the morning and rock n roll guitarist at night . Feel free to connect with him on Twitter @ryowbw

    1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 4 = 7