[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News smartphone

3 Handphone Dual Camera Dengan Harga Bersahabat

Ery Herdian 18/09/2018
Share

Hampir disetiap Promo Handphone 2018 pasti selalu muncul perangkat-perangkat Handphone terbaru yang mengusung setup Dual-Camera. Perangkat Handphone dengan setup Dual-Camera memang menjadi sebuah tren terbaru akhir-akhir ini. Para perusahaan besar sudah mulai melengkapi perangkat Handphone terbarunya dengan teknologi canggih ini.

Setup Dual-Camera sendiri memiliki kemampuan fotografi yang memukau, serta menyugukan pengalaman fotografi yang tentunya belum pernah kamu rasakan di perangkat Handphone biasa. Tidak heran jika banyak pengguna yang melirik Handphone-Handphone dengan teknologi kekinian ini. Hanya saja yang jadi permasalahan perangkat Handphone dengan setup Dual-Camera ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sehingga tidak dapat dijangkau oleh beberapa kalangan pengguna.

Demi memenuhi berbagai kebutuhanpara penggunanya, perusahaan-perusahaan pembesut perangkat Handphone terus memutar otak agar dapat menghadirkan teknologi Kamera ganda ini pada sebuah perangkat Handphone yang dibanderol dengan harga lebih bersahabat. Dan terbukti saat ini sudah banyak bermunculan Handphone Kamera ganda yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Seperti berikut ini ada beberapa Handphone dengan teknologi Dual-Camera yang dibanderol dengan harga bersahabat yang bisa menjadi rekomendasi pilihan Kamu. Perangkat-perangkat Handphone tersebut diantaranya adalah.

Xiaomi Redmi Note 5

Yang pertama ada Handphone Redmi Note 5 besutan Xiaomi, perusahaan asal China ini memang terkenal selalu menghadirkan perangkat canggih kekinian dengan harga Handphone yang sangat miring. Handphone Xiaomi Redmi Note 5 hadir dengan setup Dual-Camera yang diposisikan secara vertical mirip dengan perangkat Apple iPhone X.

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dipadukan dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB serta pilihan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan 64 GB. Mengusung layar berukuran 5,99 inci dan juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Disegmen fotografinya setup Dual-Camera pada bagian belakang perangkat memiliki kemampuan sensor 12 MP dan 5 MP, sedangkan untuk Kamera dibagian depan memiliki sensor beresolusi 13 MP. Kamera dengan sensor 12 MP disokong dengan sensor 1.4 micron piksel dengan aperture f/1.9, sedangkan untuk Kamera 5 MPnya disokong oleh sensor 1.12 micron piksel dengan aperture f/2.0.

Baik Kamera pada bagian belakang dan bagian depan sama-sama sudah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intellegence atau AI. Salah satu fitur yang hadir bersama teknologi AI ini adalah Beauty 4.0. Xiaomi Redmi Note 5 ini juga didukung dengan sistem keamanan yang baik yaitu dengan fitur face unlock dan sensor pemindai sidik jari. Untuk varian dengan konfigurasi RAM 3 GB dengan Storage 32 GB dibanderol dengan harga Rp 2.5 jutaan, sedangkan untuk varian RAM 4 GB dengan Storage 64 GB dibanderol seharga Rp 3 jutaan.

Huawei Nova 2 Lite

Selanjutnya ada Handphone besutan Huawei yaitu Nova 2 Lite. Handphone yang dirilis pada Mei 2018 kemari ini memang cukup menarik banyak perhatian pengguna, karena Desainnya yang menawan serta kemampuannya yang mumpuni. Mengesankannya perangkat Handphone terbaru dari Huawei ini juga terlihat dari tingkat penjualannya yang hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk menjual sekitar 6.000 unit Handphone di tiga kota.

Mengusung layar berukuran 5.99 inci dengan aspek rasio 18:9, sama seperti perangkat-perangkat Handphone premium yang beredar dipasaran. Dan didukung oleh Prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan dengan konfigurasi RAM sebesar 3 GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 23 GB. Handphone ini juga ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan juga fitur-fitur keamanan seperti face unlock dan Fingerprint Scanner.

Jika berbicara soal Kamera, kemampuan Kamera yang dibawa oleh Huawei Nova 2 Lite cukup mengesankan dengan sensor 13 MP dan 2 MP dengan bukaan yang cukup lebar yaitu sebesar F/2.2. dan juga Kamera beresolusi 8 MP dibagian depan yang lengkap dengan dukungan flash toning yang berfungsi untuk mendeteksi pencahayaan pada subjek. Harga Handphone besutan Huawei ini sendiri sebesar Rp 2.599 jutaan saja.

Samsung Galaxy J7 Duo

Perangkat Handphone Samsung Galaxy J7 Duo adalah salah satu Handphone yang cukup menjadi amunisi terbaik Samsung dikelas entry level. Dirilis pada 3 Mei 2018 kemarin, Harga Handphone yangs atu ini juga cukup menarik yaitu sekitar Rp 3.7 jutaan. dan menjadi salah satu Handphone dengan setup Dual-Camera termurah dari jajaran perangkat besutan Samsung.

Handphone ini hadir dengan panel layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci. Yang dipadukan dengan performa mumpuni berkat dukungan chipset Exynos seri 7 yang memiliki kecepatan 1.6Ghz, RAM 3 GB, dan mkapasitas penyimpanan internal 32 GB.

Kamera ganda milik Galaxy J7 Duo ini beresolusi 13 MP dan 5 MP dengan bukaan aperture f/1.9 pada kedua lensanya. Sedangkan untuk Kamera selfie, Galaxy J7 Duo didukung Kamera 8 MP dengan aperture yang sama. Sedangkan untuk fitur lainnya tidak terlalu jauh berbeda dengan perangkat-perang dikelasnya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 11 =