[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review

AnTuTu Merilis Smartphone Tercepat di Tahun 2019

Acong Bisma 13/05/2019
Share

Tidak banyak orang tahu bagaimana Smartphone Tercepat berpangaruh terhadap “kepuasan” bermain. Karena hal tersebut mencari aspek yang sangat diperhatikan ketika bermain game dan multitasking.

Salah satu riset yang dilakukan oleh benchmarking asal China, bernama AnTuTu terhadap smartphone flagship. Dalam pengujian tersebut dilakukan terhadap ponsel yang beredar di China. Dalam datanya disebutkan,100 model ponsel dijaring dan setidaknya mendapati 10 daftar terbaik. Dengan waktu pengujian selama 1 bulan rentang 1 – 30 April 2019.

Lewat pengujian ini tentunya menjadi angin segar bagi para penggemar hp, yang gemar membeli hp baru tanpa mempedulikan harganya. Karena jika sudah cepat maka kegiatan multitasking pun akan lancar.

Smartphone Tercepat

Didominasi oleh Vendor asal Tiongkok

Meski rilisan tersebut bertulisan huruf mandarin. Tetapi akan kami jabarkan apa saja yang menjadi paling cepat. Vendor asal China yakni Xiaomi,Vivo, dan Meizu adalah yang paling banyak mendominasi.

Posisi teratas diduduki oleh Xiaomi Mi 9 Explorer Edition, dengan perolehan skor benchmark 373.715 poin. Mi 9 ada di posisi kedua dengan 373.511 poin. Lalu ada Black SHark 2 dengan 371.837 poin. Perlu diketahui ke-3 ponsel tercepat tersebut ditenggarai memakai chipset Snapdragon 855 bikinan Qualcomm.

Tidak heran karena chipset qualcom merupakan chip terkencang yang saat ini banyak dipakai oleh vendor handphone. Selain itu para pembuat seperti ragu untuk menggunakan processor mini tersebut karena belum teruji dan secara performa tidak begitu cepat.

Baca Juga : Gunakan snapdragon 820 smartphone ini jadi yang Tercepat

Berkat Snapdragon 855

Snapdragon 855Chipset buatan Qualcom memang sangat berpengaruh. Meski tidak disebutkan pengujian seperti apa yang dilakukan sehingga menghasil 10 daftar tercepat. Namun tetap saja hasil tersebut sangat berguna bagi orang yang mencari hp untuk gaming,multitasking, dan performing.

10 Besar Ponsel Tercepat 

Posisi 1 – 5 :

  • Xiaomi Mi 9 Explorer Edition
  • Mi 9
  • Xiaomi Black Shark
  • Meizu 16s
  • Vivo iQoo Monster

Posisi 6 – 10 :

  • Galaxy S10 Plus
  • Galaxy S10
  • Vivo iQoo
  • Nubia Red Magic Mars
  • Honor V20

Baca Juga : Smartphone dengan chip Intel Tercepat

Tidak lagi memperhatikan performa, kini selera anak muda bergeser pada aspek kecepatan. Karena akan sama saja jika mempunyai hp layar lebar, tetapi ketika dipakai banyak buka aplikasi, dan bermain game malah jadi lambat. Seperti kasus yang pernah dijumpai oleh hp Vivo.

Dengan mengetahui hal ini, kamu tidak lagi bingung mana merk yang sekiranya tepat dan cocok dikantong. Karena deretan hp yang menduduki peringkat teratas harganya berkisar 4-7 jutaan. Belum lagi Didukung oleh layar 4K seperti yang terjadi pada Black Shark kepunyaan Xiaomi.

Berbelanja secepat kita melihat hp tercepat di Promo Ramadhan KLIKnKLIK

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 78 = 85