Apple AirPods 2 with Wireless Charging Case

Dimensions AirPods (each) : 16.5 x 18.0 x 40.5 mm (0.65 x 0.71 x 1.59 inches), Connections AirPods : Bluetooth, Accessibility Live Listen audio7 AirPods Sensors (each) : Dual beamforming microphones, Dual optical sensors Motion-detecting accelerometer.

More details

Apple Resmi

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk disediakan oleh supplier, dikirim dalam 3-5 hari kerja

Rp2.699.000

Add to my wishlist

Apple Airpods 2 with Charging Case - White, Secara otomatis hidup dan selalu terhubung. AirPods bahkan dapat merasakan ketika mereka berada di telinga Anda dan berhenti ketika Anda mengeluarkannya. Untuk menyesuaikan volume, ubah lagu, lakukan panggilan atau bahkan dapatkan arahan, cukup ucapkan “Hey Siri” dan buat permintaan Anda. Anda memiliki kebebasan untuk memakai satu atau kedua AirPods, dan Anda dapat bermain atau melompat maju dengan ketuk dua kali saat mendengarkan musik atau podcast

AirPod memberikan 5 jam waktu mendengarkandan 3 jam waktu bicara dengan sekali pengisian. Dan mereka dibuat untuk mengikuti Anda, berkat kasing yang menyimpan banyak tagihan selama lebih dari 24 jam waktu mendengarkan. Hanya 15 menit dalam kasing ini memberi Anda 3 jam waktu mendengarkan4 atau 2 jam waktu bicara. Didukung oleh chip headphone Apple H1 yang baru, AirPods menggunakan sensor optik dan akselerometer gerak untuk mendeteksi ketika mereka ada di telinga Anda. Baik Anda menggunakan AirPod atau hanya satu, chip H1 secara otomatis merutekan audio dan menggunakan mikrofon. Dan ketika Anda sedang menelepon atau berbicara dengan Siri, accelerometer pendeteksi suara tambahan bekerja dengan mikrofon beamforming untuk menyaring suara eksternal dan fokus pada suara Anda.

Kategori Produk Earphone
Brand Apple
Warna White

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :