Xiaomi Original Mi Power Bank 2 20000 mAh FS

  • Powerbank
  • Kapasitas : 20000 mAh
  • Fast Charging
  • Dapat mengisi 2 perangkat secara bersamaan
  • Didesain trendy dan compact

More details

1 Tahun

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk disediakan oleh Supplier, dikirim dalam 3 - 5 hari kerja

Rp. 289.000

Bagi Anda yang gemar traveling atau memiliki segudang aktifitas di luar ruangan, tentu sangat membutuhkan Powerbank untuk mengisi ulang berbagai perangkat gadget Anda. Apalagi di trend yang ramai membuat vlog seperti sekarang ini. Tidak hanya smartphone saja yang perlu di isi ulang / di charge namun action cam dan perangkat pendukung lain pun perlu di charge saat kehabisan baterai di tengah jalan. Oleh karena itu, Xiaomi menghadirkan Power bank berkapasitas 20.000 mAh yang telah di lengkapi dengan fitur fast charging.

Pengisian Ulang Daya 44% lebih Cepat & Lebih Ringan

Xiaomi Powerbank 20000 mAh ini memang sangat cocok bagi Anda yang hobi traveling. karena selain memiliki fitur fast charging saat mengisi ulang gadget, powerbank xiaomi ini pun lebih cepat saat di charge / di isi ulang dengan peningkatan kecepatan sebesar 44 % jika di banding dengan dua Xiaomi Powerbank 10000 mAh. Mi Power Bank 20.000 mAh hanya membutuhkan 3 jam untuk ngecas sebanyak 11000 mAh sedangkan Mi Power Bank 10.000 mAh dengan waktu yang sama selama 3 jam hanya mampu mengisi daya sebesar 5000 mAh saja. Sehingga akan sangat menghemat waktu Anda dalam hal isi ulang daya baterai powerbank. Hal tersebut tak terlepas berkat chip kontrol texas instruments yang tersemat di dalam power bank xiaomi ini. Dari segi bobot nya, Xiaomi Powerbank 20.000 mAh memiliki bobot hanya 338 gram dan lebih ringan 414 gram atau 18% jika di bandingkan dengan 2 Xiaomi Powerbank 10.000 mAh

Perlindungan Chipset Kualitas Dunia & Efisiensi yang Optimal

Tak tanggung-tanggung, demi keamanan & kenyaman pengguna, Xiaomi menyematkan proteksi sirkuit 9 lapis yang di rancang oleh Texas Instruments. Powerbank Xiaomi 20.000 mAh ini akan terlindungi dari kemungkinan korsleting, ketahanan suhu berlebih, mekanisme reset, perlindungan over voltage, perlindungan sel baterai, overcharge dll. Selain itu berkat chip USB smart control & chip charging/ discharging tidak hanya sekedar aman, namun juga akan meningkatkan efisiensi yang lebih optimal  dalam hal charging conversion rate serta durabilitas perangkat.

Desain Kokoh & Memiliki Dual USB Output

Pada sisi desain nya, Powerbank Xiaomi berkapasitas 20000 mAh ini terlihat kokoh dan cukup pas berada dalam genggaman tangan. Dengan di balut bahan polikarbonat / plastic & tekstur dot yang terdapat pada body nya membuat powerbank Xiaomi ini tidak licin saat di bawa. Sedang secara keseluruhan power bank xiaomi 20000 mAh ini berbentuk kotak dengan sudut yang lebih tegas di banding dengan versi sebelumnya yang lebih ke bulat / setengah lingkaran. Untuk sisi lain, terdapat pula 4 lampu indicator LED, 1 port microUSB input dan port 2 USB Output sehingga Anda dapat mengisi ulang daya 2 perangkat sekaligus pada waktu yang bersamaan.

Keunggulan Lain Xiaomi Powerbank 20.000 mAh

Kapasitas baterai  yang terpasang pada Powerbank Xiaomi ini yaitu sekitar 72 Wh (Watt Hour) yang mana telah sesuai dengan peraturan penerbangan. Karena sebagian besar otoritas penerbangan sipil hanya mengizinkan baterai berjenis lithium ion tidak boleh lebih dari 100 Wh (Watt Hour). Dengan daya nya yang cukup besar tersebut, power bank xiaomi ini pun sanggup mengecas Macbook sebanyak 1.2x menggunakan port USB type C pada mode standby.

Brand Xiaomi

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :

Pertanyaan Anda

Ada Pertanyaan Soal Barang Ini?Diskusikan Disini

Kami Hanya Akan Merespon Pertanyaan Seputar Produk Kliknklik,Untuk Pertanyaan Lain Silahkan Hubungi Customer Service Kita

(Optional)
*(Masukan Email Anda Untuk Jawaban Dari Pertanyaan Anda)
OK