Samsung Galaxy A 50s, Kamera Beresolusi Tinggi

Samsung Galaxy A 50s, Kamera Beresolusi Tinggi

|Samsung Galaxy A 50s|samsung galaxy A 50s|Samsung Galaxy A50s

Sedang mencari smartphone Samsung dengan kamera beresolusi tinggi? Dirilis pada bulan September 2019, Samsung Galaxy A 50s bisa menjadi pilihanmu. Berikut ini review-nya: 

  • Desain Siluet Holografis dan Spesifikasi yang Ditingkatkan

Galaxy A50s ini adalah penyempurnaan dari Galaxy A50, dari segi desain dan spesifikasinya. Pada seri ini, body bagian belakang ponsel bersiluet futuristik holografis, yang akan menimbulkan efek warna pelangi saat terkena pantulan cahaya. Terdapat tiga warna yang bisa kamu pilih yaitu prism black, prism white, dan prism crush green. Berikut ini detail spesifikasinya:

Samsung Galaxy A 50s

SAMSUNG A 50s
Dimensi  158.5 x 74.5 x 7.7 mm
Berat  166 g 
Layar – 6.4 inci, 100.5 cm2 (~85.1% screen-to-body ratio)
-Resolusi 2340 x 1080 (FHD+), 19.5:9 ratio (~403 ppi density)
-Teknologi super AMOLED layar sentuh, kedalaman warna 16 M 
Sistem operasi  Android 9.0 (Pie)
CPU Octa Core dengan kecepatan 4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53
Chipset  Exynos 9611 (10nm)
GPU Mali-G72 MP3
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Kamera Depan  Resolusi: 32 MP (f2.0), 25mm (wide)
Fitur: HDR
Video: 1080p@30fps
Kamera Belakang Resolusi:
– 48 MP (f2.0), 1/2″, 0.8µm, PDAF
-5 MP (f2.2) depth sensor 
-8 MP (f2.2) 13mm ultrawide
Fitur: LED flash, panorama, HDR
Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Memori  RAM 4/64 GB dan 6/128GB
Memori eksternal  microSD hingga 512 GB
Speaker Loudspeaker 3.5 mm jack
Fitur  -Pemindai jari unlock
-Pemindai wajah unlock (opsional),
-Sensor: accelerometer, gyro, proximity, compass
  ANT+
Jaringan komunikasi  WLAN, Bluetooth, NFC, GPS, Radio, USB
Baterai  Non-removable Li-Po 4000 mAh 
-Pengisian cepat 15 W

 

  • Foto Seru dengan Kamera Resolusi Tinggi

samsung galaxy A 50sKamera belakang Samsung Galaxy A50s beresolusi tinggi. Pada kamera utama 48 MP (f/2.0), kamera Ultra Wide beresolusi 8 MP (f/2.2), dan kamera Depth Sensor beresolusi 5 MP (f/2.2). Kamera Ultra Wide 123 derajat ini, memungkinkan menangkap dunia tanpa batasan apa pun dan mengambil sudut seperti mata manusia. Secara alami beralih fokus dari lebar ke sangat lebar. Di mana akan mendapatkan bidikan panorama yang lebih terbuka dan mudah yang membuat gambar terlihat sangat epik. Kamera ketiga dengan kedalaman 5 MP untuk menyesuaikan kedalaman ruang, sehingga hasil foto nampak jernih dan natural.

Dengan ketiga kamera, kamu bisa menangkap momen istimewa dengan setiap bidikan atau rekam momen dalam pencahayaan berbeda. Pemotretan di siang hari tetap tajam dan pemotretan di malam hari menarik lebih banyak cahaya, untuk mengurangi halangan dan detail yang tajam. Kamera ini dapat membuat subjek menonjol dengan latar belakang blur. 

Samsung Galaxy A50s

Untuk kamera depan beresolusi 32 MP (f2.0) ditambah berbagai fitur yang bisa diaplikasikan, sehingga hasil foto wajah cerah dan jernih sepanjang hari. Selain itu, terdapat mode baru pada kamera ponsel ini yaitu mode Super Steady, untuk meredam goyangan saat melakukan perekaman video.

Setelah diluncurkannya seri Samsung Galaxy A 50s, pihak Samsung memberhentikan penjualan A 50. Ini dikarenakan sudah ada spesifikasi yang lebih tinggi dari seri A 50 yaitu A50s. 

Gimana, tertarik untuk memilikinya? Cek ponsel Samsung-mu di sini, ya! Selamat berbelanja!

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.