Lampu Tidur Casper: Elegan Dan Meningkatkan Kualitas Tidur

Lampu Tidur Casper: Elegan Dan Meningkatkan Kualitas Tidur

Lampu Tidur||

Lampu tidur rata-rata memiliki fungsi untuk membuat suasana nyaman untuk tidur dan juga mengurangi konsumsi listrik pada saat malam hari. Sedangkan mendapat kualitas tidur malam yang baik adalah hal terpenting karena ini bermanfaat pada hari berikutnya. Tetapi, sulit tidur atau insomnia belakangan ini menjadi masalah beberapa orang.Hal tersebut yang mendorong beberapa perusahaan membuat peralatan agar dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi insomnia. Salah satunya adalah lampu tidur pintar Casper.

Dengan Lampu LED Memiliki Rona

Casper sendiri adalah lampu tidur pintar yang dirancang untuk membantu penggunanya mendapat istirahat malam yang lebih baik. Lampu ini mempunyai bentuk silinder yang elegan, dimana cahaya lampu ini berasal dari LED 2.700K yang dapat memancarkan rona hangat.Rona tersebut dikatakan lebih lembut di mata dari pada cahaya biru yang biasanya kita dapatkan dari smartphone kita. Rona tersebut juga yang akan membuat tertidur lebih mudah karena cahaya secara bertahap akan meredup otomatis saat tidur selama rentang 45 menit.

 

Lampu Tidur Yang Dapat Diatur Smartphone Pengguna

Akan ada aplikasi mobile yang menyertai yang dapat digunakan pengguna untuk mengontrol lampu, dan itu juga dapat digunakan untuk menyinkronkan dengan beberapa perangkat Glow di sekitar rumah. Ini juga memiliki cara menarik untuk menghidupkan dan mematikan, di mana jika Klikers membaliknya, itu akan mati, dan jika Klikers balik lagi itu akan menyala.

Bentuk Elegan, Kecil Dan Portable

Bentuknya yang kecil dan portabel juga berarti Klikers dapat menggunakannya sebagai lampu darurat di malam hari jika listrik padam. Lampu tidur pintar semacam ini cukup menarik untuk dimiliki, terutama jika melihat fungsi dan manfaatnya.Belum diketahui kapan produk tersebut masuk ke Indonesia, namun produk Casper ini sudah dapat dibeli secara online melalui e-commerce internasional yang tentunya lama pengirimannya bisa 1-3 bulan loh Klikers!. Untuk harga dari Lampu ini, Casper Glow ini dibanderol seharga $89 (Rp1,2 jutaan) per unit, sedangkan jika ingin membeli dua paket akan dibanderol seharga $169 (Rp2,3 jutaan).

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.