Jaringan Seluler Smartphone 5G Terbaru, Pengganti WiFi?

Jaringan Seluler Smartphone 5G Terbaru, Pengganti WiFi?

Jaringan Seluler Smartphone||

Baru-baru ini media luar memberitakan Jaringan Internet WiFi tak lagi relevan di masa depan. Jika ingin mempertahankan perannya penyedia WiFi perlu beralih ke teknologi Jaringan Seluler Smartphone 5G yang diklaim lebih cepat dibandingkan WiFi.

Menurut data firma OpenSignal, jaringan seluler di 33 negara sudah melebihi kecepatan WiFi seperti Australia. Kecepatan internet seluler lebih cepat 13 Mbps ketimbang WiFi. Beberapa negara yang memiliki kecepatan lebih cepat dibanding WiFi : Taiwan,Prancis, Austria, Meksiko, dan Turki.

Jaringan Seluler Smartphone

Provider Seluler Indonesia

          sumber : GPblog

Jaringan internet Indonesia terus memperluas infrastruktur ke beberapa wilayah penjuru seperti di Papua, Maluku, dan NTB. Beberapa provider seluler ternama Indonesia terus menggenjot koneksi internet 4G agar semakin terjangkau baik itu dari segi harga, infrakstuktur, dan jaringan internet.

Indonesia kini belum masuk daftar jaringan internet 5G karena terkendala aturan regulasi dan biaya yang dikeluarkan pemerintah untuk mengadopsi jaringan internet yang lebih cepat.

Kontroversi WiFi 5G

            sumber : fon

Kontroversi WiFi 5G beberapa penyedia layanan WiFi sadar bahwa jaringan seluler semakin cepat. Baru-baru ini Huawei dan Three mendemonstrasikan  penggunaan 5G untuk home broadband di London. Dengan kecepatan yang ditarget sampai 2Gbps dengan rata-rata 1Gbps. Namun kecepatannya baru menyentuh 46,2 Mbps.

Pengerapan teknologi 5G untuk WiFi masih menjadi kontroversi, dengan kecepatan yang sangat tinggi, dikhawatirkan mekanisme otomatisasi bakal semakin merajalela. Belum lagi konsekuensi pemakaian internet yang semakin tinggi dan membuat manusia terisolasi di dalam rumahnya sendiri. Namun, adaptasi perlu dilakukan untuk setiap perubahan.

Kebanyakan vendor smartphone cukup antusias dengan adanya perkembangan dari jaringan 5G yang akan semakin meningkatkan penjualan di masa depan karena keunggulan jaringan yang cepat dan kalangan millenial menyukai kecepatan internet yang cepat.

Dengan menerapkan teknologi pada Smartphone klikers diharapkan bisa menjadi patokan bahwa jaringan WiFi tidak selalu aman untuk dipakai karena ada rentannya disusupi orang yang tidak bertanggung jawab seperti membobol password.

Biar tidak mudah dibobol hackers yuk lindungi jaringan internet klikers dengan Harga WiFi Router yang dilengkapi security WPA terbaru dan tercvirus anggih yang bisa menangkal beberapa peluang disusupi orang atau virus ke jaringan internet klikers. Yuk kunjungi Kliknklik.com/FBO yang lagi ada parade lokal Wifi Router.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.