Laptop Mi Gaming, Keseriusan Xiaomi Merambah Pasar Gaming

Laptop Mi Gaming, Keseriusan Xiaomi Merambah Pasar Gaming

laptop mi gaming|harga laptop|laptop mi gaming

Bersamaan dengan peresmian Mi MIX 2S, Xiaomi pada Selasa kemarin secara resmi akan memasuki pasar gaming dengan merilis Laptop Mi Gaming. Laptop ini berukuran 15.6-inch yang cukup kecil untuk segmentasi gaming itu sendiri. Namun, disamping desainnya yang ramping, laptop ini dipersenjatai dengan kartu grafis Nvidia GeForce 1060 dengan video memory hingga 6GB.

Untuk penjualan resminya akan terjadi pada 13 April 2018 di China dalam 2 varian, dengan harga laptop sebesar CNY 5.999 dan CNY 8.999.

harga laptopLaptop Mi Gaming dengan bawaan Windows 10 ini seperti diketahui memiliki ukuran 15.6-inch, tampilan HD full-frame yang dimana didukung oleh 72 % warna NTSC gamut dan sudut pandang 178 derajat. Laptop ini pun memiliki keyboard dengan tampilan RGB-backlight dengan 5 tombol pemograman.

Untuk varian low-end nya sendiri, Laptop Mi Gaming didukung oleh Intel Core i5 dan termasuk Nvidia GeFOrce GTX 1050Ti dengan RAM 4GB GDDR5, RAM 8B DDR4 2400MHz dan juga storage SSD sebesar 128GB.

Untuk varian high-end nya sendiri memiliki prosesor Intel i7 yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1060 dengan RAM 6GB GDDR5, RAM 16GB DDR4 2400MHz dan storage SSD sebesar 256GB. Kedua varian tersebut memiliki ruang kapasitas HDD sebesar 1TB.

laptop mi gamingUntuk konektivitasnya, Laptop Mi Gaming memiliki 4 port USB 3.0 yang dibarengi dengan USB Type-C HDMI 2.0, Ethernet dan mikropon juga headphone jack. Adapun 3-in-1 card reader untuk kartu memori. Belum lagi kualitas audionya yang sangat berkelas dengan memasangkan dua 3W speaker Dolby Atmos dan integrasi suara Hi-Res

Saat ini, kabar mengenai secara resmi laptop tersebut tersedia selain di China belum terungkap. Apalagi Indonesia yang kemungkinan harus menunggu dulu kedatangan laptop gaming ini. Dengan ini, Xiaomi semakin gencar dalam dunia gadget dan siap brsaing dengan perusahaan lainnya seperti Asus, Acer, HP dan Razer.

Dengan datangnya Xiaomi yang hendak memasuki pasar gaming dunia, maka semakin banyak pula juga varian laptop gaming dengan kelebihan masing-masing. Jika ingin memiliki laptop gaming dengan harga murah, cek saja di kliknklik karena setiap harinya terdapat potongan harga yang besar.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.