Gaming Laptop MSI GE63VR 7RF Raider  : Sangar Dan Elegan!

Gaming Laptop MSI GE63VR 7RF Raider  : Sangar Dan Elegan!

Gaming laptop||||

Gaming Laptop MicroStar Internation atau yang lebih populer di kalangan gamers dengan MSI memang menjadi kuda hitam di pasar para gamers. Tetapi produk yang dihasilkan perusahaan tersebut tidak bisa kita pandang sebelah mata. Terbukti dengan diluncurkannya produk gaming laptop terbaru mereka yaitu MSI GE63VR 7RF Raider yang sudah masuk pasar di Indonesia sejak akhir tahun lalu. Sesuai dengan nama produk dan Julukannya yaitu MSI GE63VR 7RF Raider ini menawarkan kinerja dan performa super kencang untuk menebas game-game terbaru tanpa kendala.

Gaming laptop

Preview

MSI GE63VR 7RF Raider memiliki spesifikasi menggiurkan untuk gaming laptop kelas menengah itu dikarenakan tak lepas dari duet maut prosesor Intel Core i7-7700HQ Kaby Lake dipadukan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1070M generasi Pascal yang sangat Powerful. MSI GE63VR 7RF Raider sendiri tampil elegan dnegan balutan casing bergaya Brushed Metal berwarna hitam yang didukung lekukan bodi yang futuristik. Pada bagian LID Cover terdapat logo MSI yang menarik dengan efek backlight. Walau dengan spesifikasi tersebut, laptop ini mempunya dimensi yang tipis dan ringan di kelasnya menjadi daya tarik gaming laptop MSI GE63VR 7RF Raider.

Performa

Kinerja yang tinggi dan cepat adalah kelebihan laptop MSI GE63VR 7RF Raider ini dengan mengandalkan dukungan prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi Kaby Lake  quad-core yang mampu memacu sampai kecepatan 2,8GHz dengan TurboBoost maksimal sampai kecepatan 3,8GHz dan ditandemkan dengan RAM berkapasitas 16GB jenis DDR4 dengan kecepatan 2400MHz dan bisa ditambah hingga 32GB DDR4 karena memiliki dua slot SODIMM untuk menambah kapasitas RAM. MSI mempersenjatai MSI GE63VR 7RF Raider dengan layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan panel IPS ( In-Plane Switching ) di dukung LED Backlight dengan resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas.

Fitur Dan Kartu Grafis

Tidak hanya itu saja, layar yang di usung oleh MSI GE63VR 7RF Raider ini dilengkapi fitur atau fasilitas Anti-Glare yang didukung eDP Vivid Color 94% yang mampu memancarkan spektrum warna 94% NTSC. Refresh Rate-nya sendiri pun mampu menghasilkan 120Hz dan 3ms response time yang mendukung teknologi Nvidia Gsync untuk mencegah Screen Tearing. Fitur seperti ini seperti menjadi standar gaming laptop kelas atas. Serta Slot USB yang menyala merah karena LED menjadi daya tarik tersendiri untuk laptop ini. Dukungan Keyboard dari Steelseries menjadikan pengguna laptop ini bisa mengatur warna Lampu LED sesuai selera.

Untuk grafis sendiri MSI GE63VR 7RF Raider menggunakan chip GP104 yang menggunakan arsitektur Pascal. Grafis GeForce GTX 1070M ini mengandalkan 2048 CUDA core berkecepatan 1443MHz dan turbo 1642 MHz. Kartu grafis GeForce 1070M yang digunakan MSI GE63VR 7RF Raider ini diduetkan dengan memori VRAM 8GB GDDR5 berkecepatan 8Gbps dengan antar muka memori 256-bit.

Harga Gaming Laptop MSI GE63VR 7RF Raider

Gaming Laptop MSI GE63VR 7RF Raider besutan vendor asal Taiwan ini telah dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home X64 pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tidak lagi perlu membeli lisensi dan melakukan instalasi lagi. Untuk harga nya sendiri laptop ini dibanderol sekitar 29 jutaan.

Dapatkan informasi seputar Gaming laptop terbaru dan promo Gaming Laptop dengan harga menarik hanya di https://kliknklik.com/

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.