Final Fantasy XV PC Tanggal Rilis, Fitur Dan Lainnya

Final Fantasy XV PC Tanggal Rilis, Fitur Dan Lainnya

final fantasy xv

Bagi penggemar waralaba JRPG besutan Square Enix, kalian akan senang dengan adanya pengumuman penting untuk game Final Fantaxy XV. Game tersebut akhirnya terkuak tanggal perilisannya untuk versi PC/Desktop yang dimana akan terjadi pada tanggal 6 Maret 2018. Bukan itu saja, Square Enix pun memberitahu spesifikasi untuk game ini agar bisa dimainkan pada desktop atau laptop gaming kamu.

Final Fantasy XV: Windows Edition, Spesifikasi Dan Fitur

Kembali pada bulan Oktober yang lalu, FFXV spesifikasi minimum dan rekomendasinya telah terlihat di halaman Microsoft Store, dimana Sam Horti (Gamer PC) sangat terkejut. Untuk game berspesifikasi 4K HDR inilah rekomendasi spesifikasinya:

Spesifikasi Resmi Untuk Final Fantasy XV

OS: Windows 10 64-bit Fall Creators update
CPU: Intel Core i7-7700 (3.6GHz and above), or AMD Ryzen 5 1600X (3.6GHz and above)
GPU: Nvidia GeForce GTX 1080 Ti
Main memory: 16GB
Resolution: 4K(2160p)
Harddisk  free space on SSD: Over 155GB

Dengan itu, ada pernyataan yang menyatakan : “A benchmark tool and instructions to help players optimize their PCs for the game’s launch will be available beginning February 1. Please visit the official website for more information. Final Fantasy 15: Windows Edition supports Native 4K and 8K resolutions with HDR10 and DOLBY ATMOS along with ongoing mod support.( Tool benchmark dan intruksi untuk membantu pemain meng-optimize PC mereka untuk game ini akan dirilis dan tersedia pada awal Februari mendatang. Maka dari itu tolong berkunjung ke situs resmi kami untuk informasi selanjutnya. Final Fantasy XV: Windows Edition didukung dengan resolusi Native 4K dan 8K degan HDR10 dan Dolbu Atmos yang terpasang dengan dukungan mod)”

Fitur Final Fantasy XV: Windows Edition

Final Fantasy XV: Windows Edition(Royal Edition seperti yang terlihat pada konsol) juga datang dengan beberapa fitur yang telah dimasukan pada game orisinilnya sejak dirilispada tahun 2016 yang lalu. Side Quest abru seperti Cerberus dan Omega, contohnya, tersedianya tambahan map pada Crown City of Insomnia. Pemain pun akan berhadapan dengan pimpinan dari Yore.

Sebuah perahu Royal Vessel yang bisa di kontrol secara penuh akan mengajak kalian untuk mengunjungi diantara Cape Caem dan Altissia., dan bagi pemain yang sudah menunggu game ini, akan adanya aksesoris baru yang bisa mengeluarkan kekuatan serangan yang dahsyat.

Sekali lagi, Final Fantasy XV: Windows Edition akan dirilis pada 6 Maret 2018. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi gamenya via Steam.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.