Moto Z2 Play : Smartphone Dengan Mod Untuk Beragam Penggunaan

Moto Z2 Play : Smartphone Dengan Mod Untuk Beragam Penggunaan

Smartphone terbaru||

Smartphone terbaru memang selalu daya tarik tersendiri bagi penikmat teknologi. Namun pada tahun 2017 dulu ada satu smartphone yang masuk ke jajaran flagship ini, yaitu milik Motorola yang kini sudah masuk ke pasar Indonesia. Produk yang dimaksud adalah Moto Z2 Play. Smartphone tersebut merupakan penerus Moto Z play, yang dikenal smartphone premium untuk segmen yang lebih rendah dari Moto Z dan Moto Z Force. Acara peluncuran Smartphone ini digelar di Ubud , Bali.

Desain

Seperti yang dikatakan oleh narasumber yang langsung dari pihak Motorola sendiri , MBG Product Trainer Lead, Lenovo Indonesia, Efendi Susanto bahwa Moto Z2 Play tidak hanya menjadi smartphone mid-range saja, namun smartphone tersebut memiliki desain unibody berbahan premium yang yang lebih ramping serta tentunya tahan banting. Namun terlepas dari itu semua, tetap ada akibat yang di timbulkan terutama pada segi desain karena baterai dipangkas menjadi 3000 mAh untuk mendapatkan desain ramping.

Tetapi kelebihan yang dimiliki Moto Z2 Play tersebut terletak pada dukungan modul Moto Mods, seperti jajaran smartphone Flagship Moto Z.  Motorola sendiri menjanjikan 11 hingga 15 Moto Mods diluncurkan untuk setiap tahunnya.

Smartphone terbaru

Spesifikasi

Sedangkan untuk jeroannya sendiri atau spesifikasinya, Moto Z2 Play dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci mempunyai resolusi FHD 1080p dan juga sudah menggunakan panel super AMOLED dan juga dilapisi Gorila Glass. Untuk dapur pacunya sendiri mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mempunyai prosesor octa-core dan GPU Adreno 506. Moto Z2 Play tidak ketinggalan dilengkapi pula dengan memori RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 64 GB.

Pada saat Moto Z2 Play tidak menggunakan mods, desain kamera terlihat sangat menonjol. Tapi desain kamera Moto Z2 Play sangat mirip dengan saudaranya yang lain dari Z serius. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.7, PDAF, dan dual LED flash. Sementara untuk selfie, Moto Z2 Play menggunakan kamera depan beresolusi 5 Mp dengan sudut pandang yang lumayan luas.

Harga Smartphone Terbaru Moto Z2 Play

Smartphone terbaru motorola tahun 2017 ini memiliki harga yang cukup menarik dikarenakan smartphone tersebut didukung oleh mods. Moto Z2 Play dibanderol sekitar RP 6 Jutaan dinilai harga tersebut cukup mahal karena hanya didukung oleh snapdragon seri 626. Tetapi dukungan Moto Mods seperti jajaran flagship lain milik Motorola menjadikan harga smartphone ini cukup setimpal.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.