Razer Tartarus V2 : Gaming Keyboard Rasa Joy Stick

Razer Tartarus V2 : Gaming Keyboard Rasa Joy Stick

Razer Tartarus|||

Highlight :

  • Razer Tartarus V2 karena dinilai sangat praktis dibawa-bawa kemana saja dan sangat cepat untuk dipasang dari pada keyboard gaming.
  • macro yang biasa dipakai untuk keyboard konvesional kini bisa dipakai pada Razer Tartarus V2.
  • Didukung dengan pencahayaan Razer Chroma ™ backlighting dengan 16,8 juta opsi warna yang dapat disesuaikan.

Harga aksesoris yang lumayan high class  dengan fitur elegan dan anti-mainstream  sudah menjadi gambaran yang melekat pada brand Razer yang terkenal dengan produk gaming. Salah satu aksesoris gaming perusahan tersebut yang keluar bulan november dan cukup menarik pehartian para gamers yaitu Razer Tartarus V2. Alat tersebut seperti menyederhanakan fungsi keyboard menjadi seperti alat kontrol game konsol. Semua perintah macro yang biasa dipakai untuk keyboard konvesional kini bisa dipakai pada Razer Tartarus V2.

 

Tampilan

Kombinasi sentuhan empuk lembut dari kubah karet membran (Teknologi Razer ™ Mecha-Membrane) dengan klik taktil yang tajam dari saklar mekanis, setiap tombol Razer Tartarus V2 dapat ditekan hanya dengan sedikit saja untuk memberikan efek respons seketika. Sekarang pengguna bisa memberi perintah dalam permainan secara lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Banyak pemain pro E-Sport  memakai Razer Tartarus V2 karena dinilai sangat praktis dibawa-bawa kemana saja dan sangat cepat untuk dipasang dari pada keyboard gaming.Tergabung bersama Naga Trinity, Razer Tartarus V2 memberi para gamer pilihan utama dalam mengkustomisasi tombol-tombolnya. Ke 32 tombol yang dapat diprogram (peningkatan tujuh di atas pendahulunya), mencakup thumbpad directional 8 arah dan roda gulir.

Razer Tartarus

Fitur

Berkat ergonomi palm rest canggih yang dihadirkannya, membuat pengguna yang menggunakan keypad Tartarus V2 ini tidak akan merasakan apa-apa selain kenyamanan dalam mengarungi sesi permainan game yang lama dan menguras tenaga. Terlebih sandaran tangan yang dapat dilepas dengan dua posisi yang dapat disesuaikan, membuat keypad Tartarus V2 ini sesuai dengan sudut kenyamanan yang pengguna inginkan. Selain mode hypershift untuk perintah yang diperluas, Razer juga membekali Tartarus V2 ini dengan keberadaan fitur 1000Hz ultrapolling, full anti-ghosting, dan Razer Chroma ™ backlighting dengan 16,8 juta opsi warna yang dapat disesuaikan.

Harga aksesoris

Harga aksesoris gaming  Razer Naga Trinity

Seperti halnya mouse gaming modular Razer Naga Trinity, keypad Razer Tartarus V2 ini juga sama-sama akan tersedia akhir tahun ini. Razer Tartarus V2 dijual dengan banderol seharga $ 79,99 atau sekitar 1 jutaan rupiah sudah bisa dibawa pulang. Dapatkan Harga aksesoris Razer terbaik dan info promo menarik lainnya hanya di KLIKNKLIK.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.