Super Mario Run: Bernostalgia Dengan Game Klasik Di Gadget Anda

Super Mario Run: Bernostalgia Dengan Game Klasik Di Gadget Anda

Super Mario Run|Super Mario Run|

Untuk yang masa kecilnya berada di era 80-an pastinya kenal dengan game Nintendo Mario bros. Salah satu game yang banyak digandrungi anak-anak di era tersebut kembali hadir dalam bentuk game yang bisa dimainkan di perangkat handphone atau tablet.

Seakan-akan mengikuti game pendahulunya yaitu Pokemon Go,  game klasik Mario Bros saat ini menjadi populer di kalangan para gaming khusus gadget namun dengan nama yang berbeda, yaitu Super Mario Run. Lalu Akankah Game Super Mario Run menyamai ketenaran Pokemon Go ?

Super Mario Run

Kepopuleran tersebut bisa dilihat di Ios Apps Store dari jumlah unduhan yang mencapai 50 juga kali sejak game tersebut diluncurkan. Hal tersebut disampaikan melalui tweet dari akun resmi twitter Super Mario Run tanggal 15 desember 2016 yang lalu.

Menariknya, 50 juta unduhan ini dapat dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 10 hari saja, dengan waktu unduhan tertinggi yaitu empat hari setelah peluncuran yang mencapai 40 juta unduhan.

Sayangnya game ini baru dapat dimainkan di tablet dan smartphone Apple saja, sedangkan di Google Play Store untuk platform Android belum terdapat kabar kapan game ini akan segera dirilis. Pihak developer gamenya sendiri memang merencanakan peluncuran game Super Mario Run secara ekslusif melalui Ios Apps store secara gratis, anda harus membayar sebesar 130rb untuk membuka level ke empat ( 3 level pertama dihadirkan secara gratis).

Super Mario Run

Download Game Super Mario Run

Tidak seperti Pokemon Go yang harus menunggu beberapa waktu untuk rilis di Indonesia, game super Mario run ini secara langsung dirilis di lebih dari 100 negara. Kabar baiknya , Indonesia masuk menjadi salah satu negara yang kebagian perilisan resmi secara langsung.

Anda dapat mengunduh game ini di Ios Apps Store dengan besar ukuran game sekitar 200MB. Jangan lupa untuk memastikan, saat anda akan mengunduh game ini kapasitas penyimpanan di Iphone atau Ipad anda harus tersisa lebih dari 200MB.

Pengalaman Saat Bermain Game Super Mario Run

Tipe game Super Mario Run tidak jauh berbeda dengan game pendahulunya di versi console Nintendo. Anda akan diajak untuk menginjak musuh, melompat, mengumpulkan poin hingga berlari. Game versi mobile ini secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan game Mario bros di era 80-an.

Hanya saja terdapat sedikit penyesuaian karena game ini dimainkan di iPad dan iPhone. Anda bisa memainkan game ini cukup dengan satu tangan saja.

super-mario-run-screenshot_1242-0

Dan uniknya, Mario secara otomatis akan berlari tanpa harus menyentuh tombol apapun. Untuk melompat cukup dengan menyentuh sekali, sedangkan untuk lompatan yang lebih tinggi anda harus melakukan sentuhan yang agak lama.

Anda diharuskan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, mengalahkan musuh yang menghalangi jalan dan melewati berbagai rintangan.

Kesimpulan

Developer game ini berusaha untuk tidak melepaskan karakter dan ciri khas Mario Bros di tahun 80-an. Sangat cocok untuk anda yang ingin bernostalgia dengan game-game klasik. Secara umum game ini memiliki kualitas yang bagus dan layak untuk dimainkan, memiliki grafis yang baik hingga suara yang sangat mirip dengan game klasiknya.

Bagaimana menurut anda ? apakah sudah memainkan game klasik ini di iPad atau iPhone anda ? anda bisa share ulasan anda mengenai game ini di kolom komentar di bawah ini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.