Flashdisk  There are 130 products.

April 2018. Temukan berbagai flashdisk dan flash drive terlengkap dengan harga murah hanya di Kliknklik. Dari berbagai macam brand seperti Apacer, Kingston, PNY, Sandisk, Toshiba hingga Transcend.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat berbanding lurus dengan pentingnya penyimpanan data penting baik secara online maupun offline. Salah satu perangkat yang wajib dimiliki untuk saat ini adalah perangkat USB flash disk.

Perangkat ini sangat dibutuhkan untuk keperluan memindahkan hingga mengamankan data penting anda. Baik file yang berupa gambar, dokumen hingga film dan audio. Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk penyimpanan data, kapasitas USB flash disk yang besar pun semakin dibutuhkan. Anda dapat melihat varian harga terbaik perangkat penyimpanan data ini dari berbagai model dan merk terkenal di bawah ini.

Sort by

Harga Flashdisk April 2018

Harga dari perangkat penyimpanan data portable ini sangat bervarian, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Saat teknologi belum secanggih sekarang, pemindahan dan penyimpanan data masih belum terasa sepenting saat ini. Dan sekarang saat kecepatan dalam pemindahan data semakin dibutuhkan tentunya hal tersebut berdampak kepada perkembangan teknologi penyimpanan data yang juga tumbuh sangat pesat. 

Flash drive muncul pertama kali di tahun 2000-an dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8MB saja. Sekarang di tahun 2018 yang hanya berselang 18 tahun sudah muncul flash disk dengan kapasitas hingga 2TB. Perkembangan yang sangat ekstrim ini disebabkan oleh teknologi canggih yang ditemukan oleh brand produsen flashdisk seperti Kingston yang juga didukung oleh teknologi USB 3.0.

Berikut merupakan info kisaran harga flash disk terbaru di kliknklik : 

NAMA PRODUKHARGA
Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB Rp 85.000
KINGSTON DataTraveler Micro Duo DTDUO3 Rp 150.000
PNY Hook Gold - 32GB Rp 255.000
V-GeN OTG Flash Drive - 16GB Rp 129.000
TRANSCEND 710G - 64GB Rp 530.000
APACER AH175-8GB Rp 75.000
TRANSCEND 710S - 8GB Rp 155.000

Tanggal Update : April 2018



USB Flash Drives Berdasarkan Merk :

Cukup banyak brand terkenal yang memproduksi alat untuk penyimpanan data portable ini , anda dapat melihat produk flashdisk beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :


► Sandisk :  didirikan tahun 1998 dan diakuisisi oleh Western Digital pada tahun 2016, telah berkontribusi pada 5000 paten yang membuat brand ini memiliki inovasi teknologi terdepan untuk penyimpanan data portable.

► PNY : Merupakan sebuah perusahaan asal amerika yang berdiri pada tahun 1985. Selain memproduksi Flashdisk brand ini juga memproduksi kategori lainnya seperti memory card dan SSD ( Solid State Drive).

► Toshiba : Menawarkan berbagai macam varian terlengkap untuk produk penyimpanan data secara lengkap mulai dari USB 2.0, USB 3.0 hingga mini USB. Brand ini sebelumnya sudah lebih dulu memproduksi kategori selain produk penyimpanan data seperti laptop dan PC.

► Vgen : Produk buatan dalam negeri yang memproduksi memory flash dan komponen komputer ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand luar. Vgen ini telah mendapatkan penghargaan Top Brand 5 kali berturut-turut sejak tahun 2011.

► Kingston : Merk asal Amerika yang mulai berdiri di tahun 1987 ini merupakan perusahaan yang pernah masuk menjadi "Top 5 Global Manufacturing " sebagai produsen memory, dan dikenal memiliki produk flash drive dengan kapasitas yang besar. 

► Apacer : Diproduksi oleh perusahaan multinasional asal taiwan yang berdiri sejak 1997. Brand ini memiliki varian kategori yang lengkap mulai dari memory card, USB flash drive, protable hard drive , power bank , SSD hingga card reader. 

► Transcend : Brand ini merupakan produsen USB flash drive terbesar ke tiga di dunia dengan produk andalannya yang selalu muncul dengan inovasi teknologi terbaru. Saat ini transcend telah memiliki lebih dari 2000 produk yang dijual terkait kategori media penyimpanan.

► Lacie : Merupakan perusahaan teknologi media penyimpanan asal Prancis yang merupakan produsen spesialis untuk produk Flashdisk, optical drives hingga monitor komputer. Brand ini mengkhususkan diri untuk memproduksi produk dengan segmen premium 




Dibawah ini merupakan salah satu video official dari Sandisk untuk produk SanDisk Ultra® Dual USB Drive 3.0 . 




Untuk detail mengenai produk berikut harganya, selengkapnya dapat anda lihat disini.


Keunggulan Menggunakan Flashdisk Untuk Penyimpanan Data :


✔ Mudah dibawa kemanapun karena ukurannya yang kecil
Ukuran dari flashdisk umumnya kecil dengan diameter hanya sebesar 1cm saja. Hal ini membuat perangkat penyimpan data yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bepergian karena dapat anda simpan di saku pakaian hingga saku tas.

✔ Dapat digunakan menyimpan berbagai jenis data
Mulai dari gambar, musik, hingga dokumen dapat anda simpan pada flashdisk. Selain itu teknologi saat ini juga memungkinkan flashdisk menyimpan lebih dari 100 jenis file. 

✔ Memiliki daya tahan perangkat yang kuat 
Umumnya flash disk dirancang kuat untuk menerima goncangan ringan seperti tidak sengaja terjatuh dari saku anda. Hal ini tentunya akan membuat data penting anda menjadi semakin aman.

✔ Dapat diamankan dengan kata sandi
Untuk keamanan , beberapa produsen merk flashdisk membuat fitur kata sandi, sehingga apabila flashdisk anda tidak sengaja hilang atau dicuri oleh orang lain, flash disk tersebut tidak akan dengan mudah bisa dibuka oleh orang lain.


Panduan Memilih Flashdisk Yang Tepat :

Cukup banyak brand terkenal yang memproduksi alat untuk penyimpanan data portable ini , anda dapat melihat produk flashdisk beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

✔ Membeli Produk Flashdisk Original
Anda harus memastikan produk flashdisk yang anda beli merupakan produk orisinil, karena produk yang tidak orisinil tentunya akan mudah rusak dan memiliki daya tahan yang buruk. 

✔ Memilih Merk Flashdisk Yang Terpercaya
Tentunya anda sudah mempunyai brand flashdisk yang anda senangi. Banyak bertanya kepada keluarga dan teman mengenai pengalaman mereka menggunakan brand flashdisk tertentu. Hal tersebut tentunya bisa dijadikan acuan brand flashdisk mana yang akan anda gunakan.

✔ Menentukan Harga Flashdisk Yang Sesuai Dengan Budget 
Apabila anda memiliki budget dibawah 100rb , cukup banyak brand flashdisk terbaik yang menawarkan harga dibawah range tersebut. Semakin mahal harganya tentu akan semakin besar kapasitas penyimpanan berikut fiturnya.

✔ Memilih Kapasitas Penyimpanan Yang Sesuai Kebutuhan
Semakin besar kapasitasnya tentu akan berpengaruh terhadap harga flashdisk tersebut. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Apabila hanya akan digunakan untuk sekedar menyimpan dokumen tentunya anda cukup memilih kapasitas 16GB ke bawah, namun apabila akan digunakan untuk menyimpan file berat seperti film, game hingga kebutuhan desain multimedia anda harus memilih flashdisk dengan kapasitas yang besar.

✔ Kemampuan Menyimpan Dan Membaca Data
Sangat penting untuk diperhatikan , anda harus memeriksa kemampuan dan kecepatan data transfer flashdisk yang akan anda beli. Anda bisa mengeceknya melalui situs usbflashspeed.com 


Apakah Anda menemukan apa yang Anda cari?