Tips Dan Trik Menggunakan Apple iPad

Mugkin bagi sebagian orang menggunakan perangkat iPad atau perangkat berbasis iOS lainnya masih cukup rumit, meski banyak orang beranggapan iOS adalah Platform yang bagus bagi para pemula. Berikut ini adalah beberapa Tips dan Trik menggunakan Perangkat Apple iPad. Langsung saja berikut informasi selengkapnya.
 

iTunes

Yang pertama harus anda perhatikan adalah perangkat iPad anda sudah memiliki Software iTunes versi paling baru. Tentunya anda tidak akan pernah bisa bersinkronisasi dengan perangkat lain jika aplikasi iTunes ini tidak terinstal pada perangkat anda.


iCloud

selain iTunes terdapat juga produk Apple lainnya didalam perangkat iPad yaitu iCloud. Sebuah layanan penyimpanan data yang dapat anda gunakan dengan mudah dan layanan ini ekslusif hanya dapat digunakan oleh para pengguna perangkat Apple ( iPhone, iPod, iPad, iMac dan yang lainnya. jika and amemiliki beberapa perangkat Apple, anda bisa mengsinkronisasikannya hanya dengan satu akun iCloud saja. Anda tinggal log in menggunakan Akun Apple ID dan passwordnya. Kemudian anda akan diberikan beberapa setingan dan beberapa pilihan data yang akan disinkronisasikan di iCloud.


Mengubah Wallpaper

Wallpaper adalah salah satu sarana untuk mengekspresikan diri kita. And abisa menggunakan berbagai macam gambar, bisa foto sang kekasih tercinta atau foto bersama teman- teman tersayang anda atau juga gambar dari toko- tokoh favorit anda. Untuk merubah gambar Wallpaper anda bisa melakukannya dengan cara Tekan Home -> Setting -> pilih menu Brightness anda Wallpaper -> kemudian pilih Wallpaper. Anda bisa langsung memilih berbagai gambar dari Galeri pada perangkat anda.


Mengaktifkan WiFi

Untuk mengaktifkan fitur WiFi anda bisa menekan tombol Home -> Setting -> WiFi Option. Setelah itu anda tinggal menekan pilihan On pada WiFI.


Screen Capture

Untuk melakukan Screen Capture atau Screen Shot pada perangkat iPad anda, caranya adalah dengan menekan tombol Power dan Home secara bersamaan kemudian ditahan selama beberapa detik. Jika berhasil aka nada bunyi seperti sedang memotret dengan kamera. Hasilnya bisa anda lihat di galeri perangkat anda.