Semua produk kliknklik memiliki garansi produk. Garansi tidak termasuk akibat kerusakan fisik/human fault seperti akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.

PENTING !! : Klaim garansi harus disertai bon resmi & asli  barang bersangkutan. Klaim garansi tanpa bon berhak ditolak oleh pihak kami tanpa memberikan alasan atau penjelasan apapun. 

Metode klaim garansi:

Untuk pelanggan yang berada di daerah Jakarta, Bekasi dan Bandung, kami menyarankan untuk datang langsung ke tempat kami. Ada jenis barang yang bisa langsung kami ganti, ada juga yang harus menunggu teknisi kami untuk dicek terlebih dahulu. Apabila barang harus ditinggal, kami akan beri nomor klaim dan tanda terima sebagai referensi.

Harap hubungi kami sebelum mengirim produk. Anda dapat melihat alamat toko cabang Kliknklik di halaman ini http://kliknklik.com/store/

 

Beberapa ketentuan mengenai garansi

* Semua barang yang kami jual bergaransi, namun tipe dan lama garansi tergantung dari vendor dan distributor masing-masing produk.

* Klaim garansi dapat dilakukan langsung ke servis centre vendor atau distributor. Apabila anda mau klaim melalui Kliknklik, dengan senang hati kami membantu proses klaim.

* Garansi tidak berlaku apabila kerusakan diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti virus, akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh barang elektronik pada umumnya.

* Garansi juga tidak berlaku apabila segel telah rusak atau hilang atau diganti.

* Syarat, ketentuan dan cakupan di atas hanya lah panduan dan tidak mutlak karena vendor atau distributor kadang mempunyai peraturan tambahan.

* Demi kepuasan pelanggan, Kliknklik berusaha sebaik mungkin untuk membantu proses klaim agar cepat dan lancar, namun keputusan akhir berada di tangan vendor atau distributor yang memberikan garansi purnajual.

* Pengiriman atau pengambilan barang sebelum dan sesudah servis merupakan tanggung jawab pengguna. Kurir kami tidak dapat melayanai antar jemput klaim garansi.

* Jika barang telah selesai di reparasi kami akan memberikan notifikasi dan harap diambil dalam maksimal waktu 30 hari. Apabila barang tidak diambil, maka kami anggap barang tersebut sepenuhnya menjadi milik Kliknklik.

* Untuk klaim garansi untuk ongkos pengiriman barang ditanggung oleh customer.

* Dengan berbelanja di Kliknklik ( online maupun offline ), maka anda kami anggap telah menyetujui ketentuan-ketentuan diatas.

 

PENTING !! : Klaim garansi harus disertai bon resmi & asli  barang bersangkutan. Klaim garansi tanpa bon berhak ditolak oleh pihak kami tanpa memberikan alasan atau penjelasan apapun

Untuk keterangan lebih lengkap dapat menghubungi sales support online kami melalui email ke sales@kliknklik.com