Miliki Pengalaman Lebih

OnePlus One mempersembahkan layar JDI HD penuh 5,5 1080p dengan  teknologi LTPS   untuk kerapatan piksel yang lebih tinggi dan gambar yang lebih tajam.  Layar IPS secara langsung merespons sentuhan dan mampu membuat layar 300% lebih anti gores daripada teknologi OGS. Gorilla© Glass 3 melindungi layar dari goresan, dan dengan 178 derajat penglihatan, anda bisa melihatnya dari mana saja.

Ukuran Itu Penting

Dengan hanya berukuran 8,9 mm, OnePlus One merupakan tipe yang ergonomis dan mudah dipegang, dengan tepi menyempit yang cuma setebal 4,6 mm. Pilihan warna Sandstone Black (Batu Pasir Hitam) untuk dapat merasakan teknologi premium modern dengan permukaan tekstur yang unik dibangun agar selalu awet.

Lantang dan Jernih

Perekaman stereo dan teknologi penghilang kebisingan tiga mikrofon digabungkan secara langsung ke dalam OnePlus One.Tiga mikrofon saling bekerja sama untuk mengenali, mengisolasi, dan memperkeras suaramu, sambil menyaring suara di sekitarmu.

Optik Multilensa

OnePlus One dengan bangga mempersembahkan kamera dengan 6 lensa fisik. Foto-foto yang kamu ambil akan lebih jitu dan mendetail tanpa mengalami distorsi yang seringkali disebabkan oleh lubang lensa yang lebih rendah.

Kamera Depan 5 MP

Dengan kamera 5 megapiksel yang menghiasi layar depan OnePlus One, foto selfimu akan menjadi lebih menawan daripada sebelumnya. Dengan lensa bersudut pandang 80º ekstra lebar, mampu menangkap wilayah yang lebih banyak daripada ponsel lain, sehingga foto-foto yang kamu ambil akan menyertakan latar belakang yang lebih luas tanpa distorsi.

Sensor Sony Exmor

Kamera 13 megapiksel dari Sony Exmor IMX214 dengan lubang lensa f/2.0, kamera OnePlus One mengambil gambar yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan yang lemah. Kapan saja, di mana saja ambil foto yang cerah dan tajam.