Toshiba Satellite C55D Laptop Powerful dengan Keyboard Numerik

Toshiba Satellite C55D Laptop Powerful dengan Keyboard Numerik

|||

Plus
Harga yang menarik. Ada Keypad numerik. Memori 4GB. Hardsik 500G – 1TB.

Minus
Banyak bloatware. Keyboard licin. Baterai tidak bisa dilepas atau diganti. Memori tidak bisa diupgrade.

Intinya
Toshiba Satellite C55D  adalah laptop pengganti desktop dengan harga terjangkau. Cukup untuk penggunaan dasar sehari-hari, meskipun anda mungkin menuntut lebih.

Toshiba Satellite C55D adalah laptop pengganti desktop dengan harga terjangkau dan harga yang sedikit lebih mahal dibanding laptop-laptop Windows 8.1 lainnya dengan beberapa alasan. Laptop ini dibangun dengan optimasi Windows 8.1 yang powerful dan kaya fitur dengan full keypad numerik dan DVD burner. Laptop ini cepat, namun mempunyai beberapa karakteristik yang kurang (seperti baterai yang tidak bisa diganti) yang memaksa anda untuk memakainya sampai beberapa tahun hingga baterai mengalami kemunduran. Jika anda berencana mengganti desktop anda dengan sebuah laptop, anda bisa membeli Toshiba Satellite C55D pada website kliknklik.

Disain dan Fitur

Disain Laptop Toshiba Satellite C55D tampak tua dengan body bertekstur dan berwarna hitam, dengan cangkang polikarbonat. Toshiba Satellite C55D mempunyai dimensi 2.6 x 38.1 x 26 cm dan berat sekitar  2kg. Berkat layar yang lebar 15 inchi, sehingga anda bisa mendapatkan ruang untuk sebuah keyboard lengkap dengan keypad numerik. Keyboard dengan mekanisme tradisional scissor-switch membuat tombol bisa dengan tiba-tiba stuk dan sedikit licin saat diketik, berbeda dengan keyboard model chiclet yang membuat laptop anda tampak lebih modern dan membuat anda lebih nyaman untuk mengetik serta lebih tahan lama. Namun itu tergantung selera masing-masing bisa jadi anda lebih nyaman menggunakan keyboard lama daripada keyboard baru.

376024-toshiba-satellite-c55d-b5244-keyboard

Layarnya yang selebar 15.6 inchi memiliki resolusi sebesar 1.366 x 768 dan sayangnya belum mempunyai panel sentuh karena terbatasnya biaya anggaran. Meskipun anda akan lebih mudah bernavigasi ketika menggunakan windows 8.1 dengan panel sentuh.

Pada sisi kanan laptop anda akan menjumpai HDMI, VGA, dua buah USB 2.0. Sedangkan pada sisi kiri anda akan mendapati DVD burner yang tentunya sudah mampu burning double layer, sebuah jack combo headset dan microphone, satu buah port USB 3.0, sebuah port Ethernet. Menariknya slot kartu SD diletakkan di depan laptop.

451283-toshiba-satellite-c55d-b5244

 

satellite-C55D-B5310-600-12

Konektifitas didukung dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan juga bluetooth, sehingga anda dengan mudah bisa mengirim file ke berbagai perangkat.

Laptop ini tampaknya mempunyai bagian yang bisa dilepas seperti baterai, namun anda jangan tertipu bagian engselnya bukanlah baterai yang bisa dilepas seperti pada laptop pada umumnya, anda harus cukup puas untuk memakai laptop ini hingga bertahun-tahun tanpa bisa mengganti baterai dengan yang baru.

Secara keseluruhan, bagian-bagian laptop juga sangat membatasi pengguna, sehingga anda tidak bisa melakukan upgrade RAM dan Hardisk dengan mudah.

Sebagian hardisk sudah dipenuhi banyak sekali program bloatware seperti shortcut ke situs Amazon, Book Place, eBay, Evernote, Hulu Plus, iHeartRadio, Kindle, Netflix, Next Issue, Norton Internet Security, Pokki, Wild Tangent Games, dan Zinio. Memang masih banyak ruang tersisa di hardisk namun anda pasti tidak mau sistem anda dipenuhi oleh program-program yang dirasa tidak penting sehingga memenuhi ruang memori. Laptop ini dilengkapi dengan standar garansi distributor 3 tahun (1 tahun untuk sparepart dan 2 tahun untuk servis).

Performa

Toshiba Satellite C55D dipersenjatai dengan AMD QuadCore A8 6410 dengan kartu grafis AMD RADEON R5 sangat cukup untuk menangani video, game, multitasking dan bahkan untuk mengolah atau mengedit gambar.

Pada seri yang sama bisa dikatakan untuk seri Toshiba Satellite C55D menggunakan prosesor buatan AMD sementara untuk seri Toshiba Satellite C55 anda akan mendapatkan prosesor inteL. KliknKlik mempunyai katalog untuk versi kedua C55D dan C55 ini. diantaranya adalah

TOSHIBA Satellite C55-B5272 dengan prosesor Core i3 RAM 2GB HD 750
TOSHIBA Satellite C55-B5350 dengan prosesor Core i3 RAM 4GB HD 750
TOSHIBA Satellite C55D-B5310 dengan prosesor AMD A8 RAM 4GB HD 500
TOSHIBA Satellite C55D-B5102 dengan prosesor AMD A8 RAM 4GB HD 1TB

Baterai

Dalam pengetesan penggunaan sehari-hari, laptop Toshiba Satellite C55D  mampu bertahan selama 5 jam 25 menit. Sebuah nilai yang cukup bagus sebagai laptop 15 inchi.

Kesimpulan

Toshiba Satellite C55D adalah pilihan laptop yang bagus sebagai pengganti desktop. Dengan harga yang hemat, dengan beberapa catatan kekurangan seperti baterai yang tidak bisa diganti, dan keyboard yang agak tipis. Namun dengan layar lebar, keyboard numerik serta ketahan baterai yang mumpuni dan sistem yang powerfull, mampu menutupi kekurangan-kekurangan tadi yang dirasa mendasar. Dengan harga yang cukup terjangkau anda bisa membeli laptop ini via online pada laman kliknklik dengan harga Rp. 4.999.000 pada link berikut ini http://kliknklik.com/laptop-toshiba/16635-toshiba-satellite-c55d-b5102-black.html

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.