Tips Sehat Bekerja Di Depan Laptop

Tips Sehat Bekerja Di Depan Laptop

laptop

Apakah anda adalah seorang pekerja kantor yang melakukan semua aktivitas sehari – hari di depan Laptop atau sebuah Pc Desktop ? terlalau sering menatap layar Laptop atau Pc Desktop dapat membuat anda merasa pegal pada bagian leher dan menggangu daya penglihatan anda. Berada didepan Laptop selama berjam – jam juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. Namun anda juga tidak dapat menghindari hal itu karena hal tersebut adalah tuntutan dari pekerjaan anda. nah untuk itu saya kali ini akan memberika sebuah tips cara sehat dalam menggunakan Laptop atau Pc Desktop dalam waktu yang lama. Tipsnya adalah sebagai berikut :

laptop, harga laptop, jual laptop, kliknklik, tips,

Layar besar

Memilih perangkat Laptop dengan layar lebih luas dapat membantu anda menghindari stress karena harus melihat teks atau gambar pada layar yang terlalu kecil. Selain itu juga Laptop dengan layar besar pasti memiliki keyboard dengan ukuran yang besar pula sehingga membuat jari anda dapat secara bebas bergerak agar tidak cepat lelah atau kaku karena harus mengetik dalam jangka waktu lama. Untuk menghindari kelelahan pada bagian mata, sebaiknya saat mengetik perbesar ukuran font pada layar Laptop atau Pc Desktop anda.

Gunakan Mouse

Dengan menggunakan Mouse yang terpisah, anda dapat menggerakkan pergelangan tangan anda dengan lebih mudah. Posisi mouse di samping sebelah kanan keyboard dapat membuat tangan anda lebih bergerak dengan luas dan hal ini juga dapat menghindarkan anda dari cedera pergelangan tangan.

Posisi Laptop

Posisi Laptop harus sejajar dengan sudut pandang anda untuk menghindari kelelahan pada otot leher dan mata. Dengan demikian anda juga tidak perlu membungkuk atau memotar kepala saat menatap layar Laptop anda.

Beristirahat Sejenak

Beristirahatlah sejenak setiap dua jam sekali. Untuk menghindari kelelahan mata yang diakibatkan terlalu lama menatap layar ada baiknya anda memejamkan mata sekitar 2 – 3 menit setiap setengah jam saat menatap layar Laptop. Dengan beristirahat, anda dapat mengurangi ketegangan pada otot dan sendi.

Berbaring Lurus

Berbaring lurus untuk menghilangkan ketegangan pada otot leher dan punggung. Mata anda juga butuh istirahat sejenak. Jadi jangan terlalu memaksakan tubuh anda untuk terus melakukan aktivitas pekerjaan. Biarkan tubuh anda berbaring sejenak dan mengendurkan otot serta saraf yang tegang.

Itu dia tadi beberapa tips yang bisa anda ikuti agar terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan penggunaan Laptop atau Pc Desktop terlalu lama. Semoga informasi diatas dapat membantu anda dan untuk melihat informasi menarik lainnya anda dapat langsung melihatnya disini. Dan untuk mendapatkan penawaran menarik seputar produk – produk Laptop, Pc Desktop dan Gadget anda dapat langsung berkunjung ke link berikut ini : http://kliknklik.com/

Google +

laptop, tips, pc tablet, harga laptop, kliknklik,

Tags: breaking

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.