Tips mudik lebaran bersama smartphone anda

Tips mudik lebaran bersama smartphone anda

|||||||

Saat mudik lebaran, saking jauhnya jarak yang ditempuh baik melalui jalur darat, laut maupun udara, seringkali anda lupa hal-hal penting yang harus anda persiapkan agar perjalanan anda lancar dan tanpa kendala. Berikut adalah tips mudik lebaran bersama dengan smartphone kesayangan anda.

fb mobile228-01-2015-01-51-99T

Hindari kejenuhan menunggu kereta anda datang di peron dengan tetap bersosial media baik itu dengan mengkomentari status facebook maupun mengikuti trend twitter dan instagram. Jangan lupa sesekali membuka situs lawak supaya pikiran anda tidak stress dengan kondisi stasiun maupun terminal yang bising.

prong-pocketplug-case-charger1-800x383

Cas penuh smartphone anda sebelum berangkat agar di saat perjalanan anda tidak kehabisan baterai. Jangan lupa untuk membawa charger agar anda tidak meminjam dengan teman seperjalanan anda. Bisa juga anda membawa powerbank yang sudah diisi penuh sebagai sumber cadangan tenaga ketika anda tidak menumukan kontak listrik di mobil maupun kereta yang anda tumpangi.

947353_casingBawa perlengkapan-perlengakapan smartphone anda, karena siapa tahu di tengah perjalanan anda akan membutuhkannya. Seperti charger, headset, lensa tambahan jika anda hendak mengambil gambar di tempat-tempat menarik yang anda lewati, charger mobil maupun motor,case untuk melindungi smartphone anda dari debu.

motorola_mc70_phone

Gunakan smartphone dengan fitur gps sehingga anda tidak mudah tersesat ketika harus mudik menggunakan kendaran pribadi maupun sepeda motor. Gunakan fitur gps dan internet dengan bijak agar anda tidak kehabisan baterai disaat saat penting perjalanan anda, baik karena jalur mudik yang dialihkan maupun di saat tidak tau arah. Jika hal ini terjadi sebisa mungkin untuk bertanya ke pos mudik terdekat.

konter pulsa indosat internetIsi paket data smartphone anda, agar anda tetap bisa terhubung ke dunia luar. Jangan sampai anda kehabisan paket data disaat anda membutuhkannya, baik untuk melihat peta maupun sekedar melepas kejenuhan.Juga isi pulsa anda jika anda akan menggunakannya untuk menelepon seseorang di saat mudik maupun mengabari keluarga yang ada di rumah.

simcardslast460

Persiapkan nomor cadangan, bisa jadi nomor utama anda yang selama ini anda pakai sedang mengalami gangguan jaringan maupun tidak mendapat sinyal di perjalanan. Ketika anda menghubungi saudara untuk dijemput atau berkomunikasi dengan teman mudik, anda membutuhkan layanan operator yang optimal. Karena banyaknya pengguna operator di saat mudik memungkinkan jaringan bisa mengalami down.

listening-music-640x628Isi smartphone anda dengan lagu-lagu yang menarik dan anda suka. Di saat perjalanan terkadang berdiam diri saja terasa melelahkan, dengan memutar lagu-lagu terbaik maupun bermain game bisa memberikan anda kesenangan di saat perjalanan mudik.

Terakhir selalu tempatkan smartphone dan barang berharga anda di tempat yang aman untuk menghindari aksi kejahatan baik itu pencopetan maupun penjambretan. Saat mudik lebaran biasanya banyak perampok melakukan aksi kejahatannya bahkan di tempat umum seperti di saat macet maupun di tempat sepi.Selalu mudik bersama dengan orang-orang terdekat anda hindari mudik sendirian untuk mengurangi rasa was-was di tengah perjalanan.

Itulah beberapa tips mudik yang bisa disampaikan oleh penulis, akhirnya selamat menempuh perjalanan mudik, selalu berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan berikap baik di jalan.

Butuh layanan pesan antar smartphone yang murah dan terpercaya, silahkan kunjungi website kliknklik. kliknklik menyediakan layanan penjualan smartphone, gadget dan laptop ke seluruh nusantara dengan harga dan penawaran menarik serta pilihan terlengkap.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.