Tips Memaksimalkan Smartphone Dan Pc Tablet Android Anda

Tips Memaksimalkan Smartphone Dan Pc Tablet Android Anda

pc tablet

Kini sudah bukan hal yang asing lagi ketika anda melihat seseorang berjalan sembari menggunakan perangkat Smartphone atau Pc Tablet berbasis Android. Kebutuhan telekomunikasi kini menjadi sangat vital, khususnya bagi anda yang terbiasa atau diharuskan berhubungan dengan kehidupan mobile. Kini rata – rata pengguna tidak hanya mencari perangkat ponsel yang hanya dapat memutar musik, berkomunikasi dan mengambil gambar semata, namun kini para konsumen lebih menilik kepada fungsi dari ponsel atau Tablet tersebut apakah dapat menunjang aktivitas kesehariannya atau tidak.

pc tablet, android, smartphone, tips, memaksimalkan, kinerja,

Mulai dari fitur – fitur aplikasi sosial media, aplikasi kantoran hingga aplikasi hiburan sangatlah diperhatikan. Meski memilih perangkat Smartphone atau Pc Tablet yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang tinggi tetapi hal tersbut belum bisa menentukan apakah kerja dari perangkat tersebut akan maksimal, tetap perlu adanya usaha untuk memaksimalkan kinerja perangkat mobile tadi. lalu bagaimana cara memaksimalkannya? Kali ini saya akan memberikan tips memaksimalkan kinerja dari perangkat Smartphone dan pc Tablet berbasis Android. Langsung saja silahkan anda menyimak informasi berikut ini :

  • Mengamankan Smartphone dan Pc Tablet Android

Kebanyakan perangkat Smartphone dan Pc Tablet kini sudah mengadopsi teknologi Touchscreen atau layar sentuh, kemudian ketika anda menaruhnya disaku celana atau baju tidak menutup kemungkinan jika respon dari perangkat tersebut akan bekerja dan melakukan aktivitas apapun secara random. Jadi ada baiknya jika anda mengunci perangkat mobile tersebut dengan fasilitas pengaman yang tersedia dari perangkat mobile tersebut atau juga anda bisa mengunduh berbagai aplikasi pengamanan dari Google Play Store.  Hal ini hanya untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan buruk yang terjadi secara tidak sengaja.

  • Paket Internet

Tentunya untuk lebih memaksimalkan kinerja perangkat mobile dan juga anda sebagai pengguna, anda harus menjadi golongan masyarakat yang up to date. Kini berbagai informasi telah tersedia di internet, berbagai berita dan informasi secara cepat tersedia dan menyebar secara global. Untuk itu perangkat mobile anda harus dilengkapi dengan paket internet untuk terus dapat tersinkronisasi dengan duni maya baik itu melalui sosial media atau media – media lainnya. anda bisa memilih berbagai paket internet yang telah disediakan oleh operator yang anda gunakan, biasanya para operator menyediakan berbagai pilihan berdasarkan waktu yaitu harian,mingguan atau bulanan dan juga berdasarkan besar data atau kuota seperti unlimited, 1 GB, 2 GB, dan seterusnya. Hal ini tentu kembali lagi di kondisikan dengan keadaan budget yang anda miliki.

  • Aplikasi Cleaner
pc tablet, android, smartphone, tips, memaksimalkan, kinerja,

Aplikasi Cleaner bisa menjadi faktor guna mendukung memaksimalkan kinerja dari Smartphone atau Pc Tablet Android, karena dengan aplikasi ini anda dapat menghapus semua cache dan history pada browser anda secara otomatis. Agar performa browser anda tetap pada performa terbaik. Untuk rekomendasi anda dapat menggunakan aplikasi cleaner seperti 1Tap Cleaner atau App Cache Cleaner, aplikasi tersebut dapat anda unduh secara gratis di Play Store.

  • Underclock

Baterai boros adalah masalah yang selalu dijumpai oleh setiap pengguna Smartphone dan Pc Tablet. untuk menanggulangi masalah tersebut anda dapat memanfaatkan fitur UnderClock yang bisa anda gunakan secara langsung dari menu perangkat anda. UnderClock ini sendiri memiliki fungsi untuk menurunkan kecepatan prosesor, misalnya jika pada sebelumnya prosesor perangkat anda memiliki kecepatan 1 GHz setelah menggunakan fitur ini akan berubah menjadi 800 MHz. hal ini bisa anda gunakan jika anda tidak menggunakan aplikasi – aplikasi yang berat.

Itu dia tadi sedikit informasi bagaimana mengoptimalkan kinerja perangkat Pc tablet dan Smartphone berbasis Android agar dapat bekerja secara maksimal. Semoga informasi tadi dapat membantu anda, dan untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda dapat langsung melihatnya disini.  dan anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik seputar produk – produk Pc tablet dan Smartphone Android dengan cara mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/111-tablet-touch-pad-ipad

Tags: breaking

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.