Home / News / Timbulnya Masalah Wifi Pada Perangkat Pc Tablet Microsoft Surface
Timbulnya Masalah Wifi Pada Perangkat Pc Tablet Microsoft Surface

Timbulnya Masalah Wifi Pada Perangkat Pc Tablet Microsoft Surface

Dikabarkan sejumlah pengguna perangkat Pc Tablet besutan perusahaan Microsoft yang diberinama Pc Tablet Surface, melayangkan beberapa keluhan tentang masalah yang mereka temukan pada perangkat Surface yang mereka miliki. Masalah tersebut kabarnya terkait dengan kemampuan konektivitas Wireless Network ( WiFi ) yang diusung oleh perangkat Pc Tablet tersebut. beberapa pengguna Pc Tablet Surface sering menemukan Pc Tablet mereka terputus dari koneksi jaringan secara tiba-tiba, sinyal yang tidak stabil, atau tidak ada status koneksi jaringan berubah menjadi “ Limited Connectivity “ yang berarti terputusnya koneksi atau akses internet untuk perangkat Pc Tablet tersebut.

Merbaknya informasi terkait masalah tersebut dimulai dari sebuah Thread yang dibuat di sebuah forum Tanya jawab Microsoft pada tanggal 28 Oktober lalu. Salah satu konsumen dari Pc Tablet Surface membuka Thread tersebut untuk berbagi informasi terkait masalah konektivitas WiFi yang dialaminya dan bagaimana dia mengatasi masalah tersebut. ternyata, dalam Thread tersebut banyak mengundang banyak pengguna yang memiliki masalah yang sama satu sama lain.

Sebagian pengguna yang mengalami masalah tersebut mencoba mengatasinya dengan cara mengubah Pc tablet tersebut ke Airplane Mode kemudian mengembalikannya lagi ke mode biasa.ada pula yang mengatasinya dengan cara merestart pada perangkat tersebut. namun kedua cara tersebut hanya dapat mengembalikan koneksi sementara waktu saja.

Perusahaan Microsoft sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait masalah yang dihadapi oleh para pengguna pc Tablet Surface. tetapi jika melihat dari masalah serupa yang sering terjadi pada perangkat laptop, kemungkinan besar masalh tersebut disebabkan oleh driver wireless network adapter yang tidak sempurna. Bila hal tersebut memang benar – benar terjadi, kemungkinan besar Microsoft akan menyediakan update untuk sistem operasi perangakat Pc Tablet Surface untuk menyelesaikan masalah tersebut.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


 
Scroll To Top