Sony Vaio Duo 11 UltraTab ( Ultrabook + Pc Tablet ) Hadir Di Indonesia.

Perusahaan Sony telah resmi memperkenalkan sebuah perangkat Laptop Tipis atau Ultrabook terbarunya di Indonesia. Perangkat Ultrabook yang satu ini tergolong unik, karena jika biasanya anda melihat dari perangkat Pc Tablet bertransformasi menjadi sebuah perangkat Laptop namun kali ini justru kebalikannya anda akan melihat sebuah perangkat Ultrabook yang dapat bertransformasi menjadi sebuah Pc Tablet. Sony Vaio Duo 11 adalah sebuah Ultrabook yang mengusung layar LCD Touchscreen Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, seperti sudah di bahas di awal perangkat Ultrabook Sony Vaio Duo 11 ini dapat bekerja dengan dua variasi yaitu dengan mode Slate dan mode Keyboard. Layar Surf Slider yang didesain langsung oleh Sony dan diklaim memiliki perlindungan layar anti fores mirip seperti Gorilla Glass.

Seperti perangakat Ultrabook pada umunya, Vaio Duo 11 ini juga memiliki tingkat ketebalan yang cukup tipis yaitu sekitar 17,75 mm dan bobot sekitar 1,3 kg. Pihak Sony juga mengklaim bahwa Sony Vaio Duo 11 ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan daya tahan baterai yang mengagumkan. Selain itu juga perangkat Ultarabook – Tablet ini juga dilengkapi dengan Prosessor Intel Core i5- 3317U, RAM 4GB dan media penyimpanan SSD dengan kapasitas 128 GB. Sedangkan untuk Sistem Operasinya Sony menggunakan Sistem Operasi besutan Microsoft yaitu Windows 8.

Memiliki target konsumen untuk kalangan dan desainer grafis, Vaio Duo 11 ini juda menghadirkan sebuah pena digital Digitiser Stylus. Yang diharapkan dapat memudahkan untuk menggambar dan menulis pada layar  berteknologi OptiContras.aplikasi Note Anytime pada Viao disematkan untuk menunjang pernagkat Ultrabook – tablet tersebut sebagai catatan virtual dan aplikasi Active Clip memungkinkan pengguna,

Namun jika berbicara berapakah harga yang akan di usung oleh Sony untuk sebuah perangka Vaio Duo 11, Sony masih engga untuk berbicara tentang nominal pastinya, namun perangkat pergabungan Ultrabook dan Pc Tablet terbaru ini akan mulai tersedia pada akhir Oktober tahun ini.

Spesifikasi Sony Vaio Dou 11 :

Prosessor             : Intel Core i5- 3317U

Sistem Operasi   : Windows 8

Drive                      : 128GB SSD

Memory                : 4 GB DDR3L 1600MHz SDRAM

Layar                      : 11,6 inci Full HD 1920 x 1080 pixel, Touchscreen Capacitive OpticContras

Grafis                      : Intel HD Graphics 4000

Lainnya                 : WiFi, Bluetotth, USB 3.0, USB 3.0 dengan USB Charge,

Slot Memory Eksternal, Full HD Web cameras, Digitezee Stylus.

Dimensi                 : 320 x 17,85 x 199 mm ( P x L x T )

Berat                       : 1,3 kg ( termasuk baterai.

untuk mnegetahui informasi dan berita menarik lainnya dapat anda lihat disini.

4 comments

  1. sjabah

    Saya telah membeli satu unit ini pertengahan Januari 2013 , setelah dipergunakan dua minggu muncul masalak yang tidak di buka lagi karena power booting bermasalah, Saya minta service centre Sony untuk meperbaikinya . Sampai saat ini, service center belum berhasil meperbaikinya karena masih menunggu spartpare dari Singapore kata Coustomer Service centre PT. Sony Indonesia.

    Ini adalah suatu pengalaman yang sangat mengecwakan atas unit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>