pc tablet

Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean Mengagumkan Atau Mengecewakan ?

Apakah anda termasuk kedalam pengguna perangkat Pc Tablet atau Smartphone Android yang menggunakan Sistem Operasi Android terbaru atau Android 4.2 Jelly Bean ? Sistem Operasi yang telah dirilis untuk umum ini kehadiran sejumlah fitur – fitur baru yang membuat sebagian pengguna perangkat Android terpukau, misalnya saja tampilan Kamera baru, fitur Photosphere, Photo Editing, tampilan baru dari Gallery, Shortcut pada panel Notifikasi, Widget pada halaman Lockscreen, Keyboard baru dengan fitur Gesture dan masih banyak lagi fitur – fitur menarik lainnya yang terdapat pada Sistem Operasi Android Jelly Bean tersebut.

Namun dibalik hadirnya fitur – fitur baru yang menarik dan dapat membuat para pengguna terpukau ternyata Android 4.2 ini juga menyimpan sejumlah bug yang cukup menggangu dan merugikan sang pengguna. Seperti beberapa waktu yang lalu muncul kabar tentang masalah pilihan bulan Desember yang hilang dari menu pilihan dalam menu kontak Android 4.2. selain itu juga dilaporkan bahwa terdapat masalah pada Bluetooth, proses pengisian Baterai yang lama, Random Reboot, dan borosnya konsumsi Baterai pada Android 4.2 Jelly Bean.

Bahkan sebagian pengguna berkomentar bahwa Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean putaran pertama ini adalah Sistem Operasi Android yang penuh dengan bug bahkan melebihi buruknya kualitas Sistem Operasi Android 3.0 Honeycomb saat pertama kali diluncurkan. Bagi anda para pengguna Pc Tablet dan Smartphone yang menggunakan Sistem Operasi Android 4.2 Jelly bean apakah mengalami masalh yang sama dengan beberapa keluhan diatas ? berikan pendapat dan pengalaman anda pada kolom komentar kami..

dan untuk mengetahui informasi dan berita menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>