Samsung Perkenalkan Hibrid Laptop dan Tablet Terbaru Beserta Harganya

Perusahaan Samsung kembali memperkenalkan berbagai produk Laptop, Pc Komputer dan Pc Tablet dengan berbasis Sistem Operasi Windows 8. Namun kali ini bersama dengan perkenalan produknya perusahaan Samsung ikut mencantumkan harga dari masing – masing produk yang di perkenalkannya tersebut. kali ini perusahaan Samsung lebih mengkhususkan pengenalan dan penyebaran produk untuk wilayah Amerika Serikat. Menurut Tim Baxter dari Samsung Amerika, Pc Tablet dan Smartphone telah menjadi pendorong era baru dalam sistem komputasi. Oleh karena itu Baxter mengeluarkan sebuah pernyataan  “akan muncul kategori – kategori baru dalam produk – produk yang ditawarkan oleh para perusahaan Vendor. Salah satu kategori baru menurut perusahaan Samsung adalah Smart Pc atau yang sering dikenal dengan sebutan Hibrid Laptop / Tablet. Bexter menambahkan jika perangkat Smart Pc sebenarnya lahir karena adanya inovasi dan antarmuka baru, dengan sistem operasi Windows 8 lah sebagai titik puncaknya.

Perangkat – perangkat Samsung yang berbasis Windows 8 diperkenalkan langsung oleh wakil presiden senior Samsung sendiri yaitu Mike Abary. Banyak perangkat terbaru dari Samsung yang telah diperkenalkan ke public sebelumnya, namun kali ini bukan hanya memperkenalkan perangkat terbaru namun pihak Samsung langsung mengumumkan harga dari perangkat – perangkat tersebut.

Salah satu perangkat terbaru yang paling banyak menyita perhatian public adal Samsung Ativ Smart Pc 500T yang tidak memiliki Dock Keyboard. Perangkat tersebut dijual dengan harga 650 dollar, tidak ada Pc Tablet dengan OS Windows RT yang diperkenalkan namun di perkirakan perangkat – perangkat tersebut akan segera muncul pada akhir tahun 2012 dengan harga yang lebih terjangkau.

Berbagai produk Samsung lain yang diperkenalkan adalah sebagai berikut:

Smart PC

  • ATIV Smart PC Pro 700T $1,200
  • ATIV Smart PC 500T $750 (dengan keyboard) / $650 (tanpa keyboard)

Samsung Mobile PC (laptop)

  • Series 9 Premium Ultrabook $1,400 (15 inci), $1,300 (13 inci)
  • Series 7 Notebook $1,100 (15 inci)
  • Series 5 Ultra Touch (13.3-inci, layar sentuh) $860 (Core i5), $810 (Core i3)
  • Series 3 Notebook $450 – $900, tergantung pada konfigurasi

Samsung All-in-One PC (desktop)

  • Series 7 All-in-One $1,700 (27 inci); $1100 (23.6 inci)
  • Series 5 All-in-One $800 (21.5 inci)

Produk-produk tersebut akan tersedia mulai tanggal 26 Oktober mendatang.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>