Review : Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Review : Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

||||||||||||
Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge

Setelah Samsung sempat terpuruk karena kalah saing dengan beberapa kompetitornya, kini Samsung bangkit dan menghadirkan suatu terobosan baru dalam desain smartphone yang diakui merupakan desain terbaik yang pernah dihadirkan oleh Samsung. Tak tanggung-tanggung, samsung langsung menghadirkan dua ponsel sekaligus, yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Perpaduan Unik Antara Logam dan Kaca

Dibalut dengan logam disekeliling tepi nya, dilengkapi dengan material kaca Gorilla Glass 4 untuk bagian depan dan belakang, membuat Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge terkesan minimalis namun mewah. Casing belakang yang terbuat dari kaca akan memperlihatkan pantulan yang berkelas jika terkena cahaya.

Casing yang Terbuat dari Logam dan Kaca
Casing yang Terbuat dari Logam dan Kaca

Varian Warna

Samsung Galaxy S6 tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, emas dan biru. Sedangkan untuk S6 Edge tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, emas dan hijau. Manakah warna favorit Anda?

Varian Warna dari Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge
Varian Warna dari Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge

Tipis dan Ringan

Samsung Galaxy S6 dengan tebal 6.8 mm dan berat 138 gram, dan Samsung Galaxy S6 Edge dengan tebal 7.0mm dan berat 132 gram menjadikan kedua ponsel ini begitu ramping untuk perangkat yang menggunakan material logam dan Gorilla Glass.

Ringan dan Tipis
Desain yang Tipis

Bentuk Layar yang Unik

Layar yang membentuk suatu kurva di kedua sisi, merupakan yang pertama di dunia. Kurva yang indah dan permukaan kaca bercahaya mencerminkan spektrum yang luas dari warna yang mempesona.

Layar Lengkung
Layar Lengkung yang Unik

Kualitas Tampilan yang Prima

Dengan ukuran layar 5.1-inch Super AMOLED display pada kedua perangkat, resolusi Quad HD 2560 x 1440 untuk kepadatan pixel 577 PPI. Tampilan yang dapat beradaptasi tidak menghalangi aktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Tampilan Layar yang Luar Biasa
Tampilan Layar yang Luar Biasa

Kamera yang Menakjubkan

Abadikan setiap momen Anda dengan kamera dari S6 dan S6 Edge. Kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP yang menakjubkan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar lebih jelas di manapun Anda berada. Terlebih lagi, cukup tekan tombol home dua kali untuk langsung masuk ke mode kamera – sehingga Anda tidak akan melewatkan momen penting lagi.

Kamera
Kamera yang Menakjubkan

Ultra-Fast Charging

Dengan fitur Ultra-Fast Charging, yang sampai dengan 1,5 kali lebih cepat dari model sebelumnya, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit untuk mengisi penuh baterai ponsel Anda. Perangkat inipun memungkinkan Anda untuk mengisi baterai secara nirkabel (wireless).

galaxy-s6-charging-desktop
Ultra-Fast Charging

Performa yang Tak Ada Tandingannya

Berbekalkan prosesor Octa Core membuat segalanya lebih cepat, Anda pun tidak perlu khawatir untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, ataupun dalam bermain game.

galaxy-s6-edge-peerless-performance-desktop
Bermain Game Akan Menyenangkan

Solusi Keamanan Anda

Kini Anda tak perlu khawatir mengenai keamanan data dan aplikasi ponsel Anda karena Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dilengkapi dengan Aplikasi Knox dan pemindai sidik jari.

galaxy-s6-edge-enhanced-security-desktop
Amankan Semuanya

Smart Manager

Aplikasi Smart Manager memungkinkan Anda memeriksa berbagai informasi yang berguna seperti status baterai, penyimpanan, RAM, keamanan dan yang lainnya dalam sekejap mata.

galaxy-s6-edge-smart-manager-desktop
Ketahui Semuanya

Itulah review singkat mengenai Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, untuk Anda yang berencana untuk membelinya, KliknKlik.com menyediakan berbagai tipe dan model dari smartphone Samsung dan smartphone lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut ini http://kliknklik.com/448-tablet-smartphone-gadget

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.