LOADING

Type to search

News Gaming Freak

Razer Luncurkan Blade Stealth Series Dengan Layar Lebih Lebar

Ery Herdian 16/06/2017
Share

Mengapa Harga Laptop Gaming Series selalu lebih mahal jika dibandingkan dengan perangkat Laptop pada umumnya. Jawabannya cukup mudah yaitu karena Laptop Gaming merupakan perangkat premium. Baik dari sisi desain dan komponen yang diusungnya memiliki kelas yang lebih tinggi dan tentunya Laptop ini pun ditujukan untuk memproses berbagai aktivitas berat yang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan Laptop biasa.

Ada beberapa nama besar yang cukup meramaikan pasar Laptop Gaming dunia seperti ROG, Alienware, Predator, MSI, Razer dan beberapa nama besar lainnya. Kali ini kabar terbaru datang dari Razer yang akan merilis Laptop Razer Blade Stealth Series dalam ukuran layar 13.3 inci. Sebelumnya Razer Blade Stealth hadir dengan layar berukuran 12.5 inci, dan respon pasar cukup positif terhadap perangkat ini.

razer_blade_stealth_black_lifestyle2_575px
Hanya saja dikarenakan saat ini sudah banyak muncul Laptop Gaming dengan layar yang relatif kecil, banyak masyarakan yang mengeluhkan permasalahan ini yang ternyata didengar oleh Razer. Razer langsung menjawab keluhan para pengguna ini dengan menghadirkan perangkat terbaru dengan layar yang lebih lebar dari seri sebelumnya.

Varian terbaru ini hadir dengan panel layar sentuh berukuran 13.3 inci dengan resolusi 3200 x 1800 piksel. Namun meski memiliki layar yang lebih besar ukuran Laptop ini masih sama dengan versi layar 12.5 inci. Dari segi dimensi tidak ada perubahan antara versi 12.5 inci dengan 13.3 inci ini, hanya saja beratnya yang sedikit bertambah menjadi 1.32 kg sedangkan versi sebelumnya 1.28 kg.

544752-13-3-inch-razer-blade-stealth-gunmetal-gray

Razer Blade Stealth 13.3 inci ini akan segera meramaikan pasar AS dengan pilihan warna Gunmetal Gray yang tidak memiliki logo Razer hijau cerah. Logo Razer terlihat lebih halus deng desain yang solid dan mewah. Selain bagi para gamers Laptop ini juga cocok untuk kalangan pebisnis atau professional.

Razer Blade Stealth 13.3 inci ini akan hadir dengan prosesor Intel Core i7 berkecepatan 2.7 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 16 GB dan media penyimpanan tipe SSD 256 GB yang akan dibanderol dengan harga sekitar $ 1.399 atau setara dengan Rp 18.5 jutaan. Meski telah hadir versi 13.3 inci Razer akan tetap menjual versi layar 12.5 inci bersamaan dengan versi terbaru ini.

Temukan berbagai informasi menarik seputar perangkat Laptop lainnya disini : http://kliknklik.com/3-notebook

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 − = 81