Nintendo Perkuat Sistem Keamanan Di 3DS

Nintendo Perkuat Sistem Keamanan Di 3DS

|

Tingkat pembajakan saat ini bisa dikatakan semakin tinggi, hal ini membuat para produsen harus bekerja lebih keras lagi untuk melindungi produk – produk besutannya. Berbagai inovasi pun dihadirkan demi meningkatkan sistem keamanan meski beberapa diantaranya tetap berhasil di bobol juga. Baru – baru ini Nintendo pun menghadirkan sebuah inovasi untuk mencegah tindakan pembajakan pada produknya. Nintendo merilis Update Software terbaru untuk perangkat Nintendo 3DS sebagai usaha penutup celah yang terbuka pada perangkat tersebut.

unduhan (79)

Sekitar bulan November lalu sebuah software dengan nama NINJHAX diketahui berhasil menembus sistem keamanan dari 3DS, hal ini mengakibatkan para pengguna dapat memaskkan program apa saja yang diinginkannya termasuk kemungkinan memainkan game bajakan. Pada saat itu terdapat sebuah kejanggalan yaitu pada prosesnya pengguna membutuhkan copy dari Cubic Ninja. Cubic Ninja merupakan sebuah game dari Ubisoft yang hadir pada bulan Juni 2011. Kemunculan NINJHAK ini membuat harga dari game yang tidak begitu populer ini melonjak tinggi.

Dengan melakukan Update Firmware ke versi 9.3, Nintendo berhasil menutup celah- celah yang terdapat pada 3DS, Nintendo pun menambahkan fitur keamanan baru untuk menutup akses dari NINJHAX. Jordan Rabet sebagai pencipta NINJHAX, dengan cepat langsung mengumumkan kepada para pengguna bajakan 3DS untuk tidak melakukan update ke versi terbaru. Akan tetapi baru – baru ini melalui akun jejaring sosialnya Rabet mengungkapkan jika NINJHAX ciptaannya tersebut masih bisa berfungsi pada Nintendo 3DS dengan firmware versi 9.3.

Hal seperti ini memang telah menjadi tradisi, ketika para produsen memutar otak bekerja keras menutupi semua celah yang terdapat pada produknya dan pada waktu yang bersamaan para peretas juga terus mengembangkan program – program untuk membobol produk tersebut. Kesadaran dari para gamer sendirilah yang sebenarnya dapat membantu secara besar dalam pemberantasan pembajakan. Bagaimana dengan anda ? apakah anda masih menggunakan konsol dan game bajakan atau kini anda sudah mulai beralih untuk menggunakan produk original?.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.