Laptop Hybrid Acer One 10, Harga Tak Pernah Menipu

Laptop Hybrid Acer One 10, Harga Tak Pernah Menipu

|

Dengan berkembangnya teknologi dunia kini hadir perangkat yang dapat digunakan dalam berbagai fungsi seperti perangkat Acer One 10, perangkat Yang dapat digunakan dalam bentuk Tablet Pc dan juga dalam bentuk Laptop dengan layar sentuh. Perangkat – perangkat ini kini dikenal dengan sebutan perangkat Laptop Hybrid. Meski harga Laptop Hybrid ini masih tergolong cukup tinggi akan tetapi kemampuan yang diusungnya pun cukup memanjakan penggunanya.

acer-one-10-2

Selain menghadirkan kemampuan yang tinggi pernagkat ini pun mengusung fleksibilitas serta mobilitas bagi para penggunanya. Acer One 10 hadir dengan mengusung layar berukuran 10 Inci  beresolusi 1366 x 768 piksel dengan balutan warna perak dan juga Logo Acer yang dicetak cukup besar pada bagian belakang layar.

Dikarenakan perangkat ini merupakan jenis Laptop Hybrid makan semua komponen inti serta tombol power dan volume berpindah kebagian layar sehingga bobot pun lebih condong pada bagian layar.

Diperkuat dengan prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Atom Z3735F 1.33 GHz Quad Core dengan didukung juga oleh RAM sebsar 2 GG. Untuk kapasitas penyimpanan internal, perangkat Laptop Hybrid besutan Acer ini adalah 32 GB SSD serta 500 GB HDD. Dengan baterai berkapasitas 6.ooo mAh, Acer mengklaim pernagkat Acer One 10 ini dapat bertahan hingga 7 jam dengan pemakaian normal.

Para pengguna pun tidak perlu khawatir dengan bagian magnet yang menghubungkan antara komponen Layar dan KeyBoard, karena bagian magnet tersebut sangatlah kuat dan telah melalui berbagai pengujian dari tim pengembang Acer. Harga Laptop + Tablet Pc ini dipasaran yaitu sekitar Rp. 3.699.000. Harga tersebut memang masih tergolong tinggi namun jika melihat berbagai keuntungan yang nantinya dapat dirasakan oleh penggunanya saya rasa hal tersebut tidak akan menjadi sebuah masalah yang cukup besar.

Untuk melihat berbagai perangkat Laptop Hybrid serta perangkat canggih lainnya anda juga dapat langsung mengunjungi Website resmi dari Kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.